Curhat Meggy Wulandari Adaptasi dengan Suami Baru

Febriyantino Nur Pratama - detikHot
Minggu, 06 Jun 2021 06:55 WIB
Meggy Wulandari dan suami
Meggy Wulandari Foto: Instagram @meggywulandari_real
Jakarta -

Mantan istri kedua Kiwil, Meggy Wulandari mengaku tak menunda momongan. Dia ingin sekali memiliki anak dari suami barunya H. Muhammad.

"Kalau nambah momongan mau banget pengin punya anak lagi malah," kata Meggy Wulandari saat ditemui di Gedung Transmedia, Kawasan Mampang, Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan baru baru ini.

Sementara itu disinggung sedang progam hamil, Meggy Wulandari mengaku tak ada progam khusus. Dia pun mengaku tak muluk. Menurutnya semua mengalir saja sesuai rezeki dari Tuhan.

"Sedikasihnya Allah aja, kalau program itu kayak ya belum dikasih hopeless. Aku kayak ya udah biarin aja," ungkapnya.

Demi dikaruniai anak, Meggy Wulandari juga mengaku saat ini dirinya tak progam KB. Meggy berharap dikasih momongan satu atau dua orang anak.

"Nggak KB, nggak ditahan-tahan, nggak direm. Begitu dikasih Alhamdulillah. Aku pengin punya anak satu atau dua lah," kata Meggy Wulandari.

Sementara itu, bersama suami barunya yang juga seorang pengusaha, Meggy tengah berusaha belajar saling mengenal masing-masing. Ia juga berharap pernikahannya kali ini bisa bertahan seumur hidupku.

"Karena untuk belajar mencintai, mengenal suami dan pasangan satu sama lain itu seumur hidup, kalau menurut aku," kata Meggy Wulandari.

Meggy juga harus menjalani kehidupan baru terutama tinggal di kota kediaman sang suami di Makassar. Meggy mengaku sempat kesulitan, terlebih lagi soal budaya dan lingkungan sosial sampai bahasa.

"Ya memang adaptasinya itu lho yang sulit. Adaptasinya sulit banget karena kan beda budaya bahasa, kebiasaan. Itu sulit banget. Kalau di sana kebanyakan orang to the point," ungkapnya.



Simak Video "Meggy Wulandari Pengin Nambah Momongan dari Suami Baru"
[Gambas:Video 20detik]
(fbr/nu2)