Awal Mula Kabar Perceraian Barbie Hsu

Asep Syaifullah - detikHot
Selasa, 08 Jun 2021 20:03 WIB
Barbie Hsu sendiri sudah menikah dengan seorang taipan asal China, Wang Xiaofei.
Barbie Hsu dan Wang Xiaofei dikabarkan bercerai. Dok. Instagram
Jakarta -

Aktris Barbie Hsu menjadi sorotan baru-baru ini usai rumah tangganya dikabarkan berakhir. Ia disebut-sebut bercerai dengan suaminya yang berprofesi sebagai pengusaha, Wang Xiaofei.

Kabar tersebut muncul pertamakali di dunia maya setelah beberapa netizen menyadari jika aktris asal Taiwan itu telah meng-unfollow Xiaofei di Weibo. Hal ini pun memicu pendapat jika keduanya telah berpisah dan sedang dalam tahap perceraian.

Apalagi sejak tahun lalu muncul desas-desus yang menyebutkan jika rumah tangga Barbie Hsu sedang tidak baik-baik saja. Dilansir dari Today Online disebutkan jika Xiaofei memposting sebuah komentar kontroversial tentang Taiwan.

Hal ini memicu terjadinya pertengkaran antara mereka hingga akhirnya Barbie bersama kedua anaknya itu memutuskan pindah dari rumah mereka di Cina dan kembali ke Taiwan.

Meski begitu Xiaofei sempat menghalau kabar tak sedap di dalam rumah tangganya dengan mengunggah foto keluarganya itu di Weibo. Ia bahkan menyebutkan istrinya tersebut dengan yang paling utama.

"Sayang sekali dengan seluruh keluargaku. (Sayangku pada) istriku adalah nomor satu," tulisnya.

Beberapa orang terdekat mereka juga sempat membantah atas kabar buruk itu, mulai dari Ibunda Barbie Hsu, mertuanya, hingga manajernya mengeluarkan pernyataan bantahan atas masalah rumah tangga Barbie Hsu. Sementara Wang Xaofei sendiri mengaku tidak mengetahui soal gugatan cerai istrinya.

"Perceraian apa? Saya akan membujuknya. Baik Barbie Hsu dan Wang Xiaofei akan khawatir dengan anak-anaknya," kata sang ibunda kepada Apple Daily.

Apalagi sebelumnya mereka tampak mesra kala merayakan anniversary pernikahan ke-10 pada Maret lalu. Pada kesempatan itu Xiaofei memberikan cincin berlian bertuliskan W&S Forever.

"Istriku, gadis kecilku, selamat ulang tahun pernikahan ke-10. Aku berharap kau masih akan mengatakan 'Aku bersedia' hingga 10 tahun mendatang," tulisnya.

Barbie Hsu dan Xiaofei bertemu dalam sebuah pesta pada 2010. Di sana lah mereka mulai merasakan benih-benih cinta. Keduanya pun kembali bertemu pada pesta ulang tahun aktris Taiwan yakni Ady An dan berpacaran setelahnya.

20 hari setelah berpacaran mereka pun memutuskan untuk bertunangan lalu menikah di pinggir pantai resort mewah di Sanya, Cina pada 22 Maret 2011. Dari pernikahan tersebut keduanya pun dikaruniai dua orang anak yakni Wang Hsi-Lin dan Hsi-Yueh Wang.



Simak Video " Ma Dong Seok Ungkap Rasa Bahagianya Debut Hollywood Lewat 'Eternals'"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/wes)