ADVERTISEMENT

Barbie Hsu Jadi Sorotan Usai Dapat Cincin Berlian di Ultah Pernikahan

Asep Syaifullah - detikHot
Sabtu, 27 Mar 2021 07:55 WIB
Barbie Hsu sendiri sudah menikah dengan seorang taipan asal China, Wang Xiaofei.
Barbie Hsu dihadiahi cincin berlian / Foto: instagram
Jakarta -

Sosok Barbie Hsu menjadi sorotan dalam sebuah unggahannya kala merayakan ulang tahun pernikahan ke-10 pada 22 Maret lalu. Banyak yang memuji wajah Barbie Hsu yang dianggap tak menua meskipun kini sudah berusia 44 tahun.

Hal itu terlihat dari unggahan sang suami, Wang Xiaofei, di Weibo. Dalam foto itu mereka tak merayakan hari bahagia tersebut berdua saja atau pun lewat makan malam romantis, melainkan bersama para sahabatnya seperti Ruby Lin, Wallace Huo hingga David Tao.

"Istriku, gadis kecilku, selamat ulang tahun pernikahan ke-10. Aku berharap kau masih akan mengatakan 'Aku bersedia' hingga 10 tahun mendatang," tulisnya.

Para netizen pun dibuat salah fokus dengan wajah Barbie Hsu yang seolah tak berubah.

"Astaga! Dia benar-benar (tetap menjadi) seorang gadis kecil," tulis salah seorang netizen.

"Apakah ia tak menua sama sekali?" tulis lainnya.

Pada momen tersebut Xiaofei juga memberikan sebuah cincin bertakhtakan berlian besar. Pada cincin tersebut juga terukir inisial keduanya yang bertuliskan W&S Forever. Romantisme yang ditunjukkan Xiaofei itu pun membuat baper banyak netizen, apalagi sebelumnya tak ada yang menyangka jika rumah tangga Barbie Hsu dansang pengusaha akan bertahan selama ini.

Barbie Hsu dan Xiaofei bertemu dalam sebuah pesta pada 2010. Di sana lah mereka mulai merasakan benih-benih cinta. Keduanya pun kembali bertemu pada pesta ulang tahun aktris Taiwan yakni Ady An dan berpacaran setelahnya.

20 hari setelah berpacaran mereka pun memutuskan untuk bertunangan lalu menikah di pinggir pantai resort mewah di Sanya, Cina pada 22 Maret 2011. Dari pernikahan tersebut keduanya pun dikaruniai dua orang anak yakni Wang Hsi-Lin dan Hsi-Yueh Wang.]

Barbie Hsu dikenal lewat penampilannya dalam serial televisi bertajuk Meteor Garden bersama F4. Namun setelah menikah, ia memutuskan untuk vakum dari dunia hiburan.



Simak Video "4 Bulan Menikah, Foto Pernikahan Barbie Hsu dan DJ Koo Akhirnya Dirilis"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/doc)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT