detikHot

celeb

Barbie Hsu Dikabarkan Alami Keguguran

Rabu, 09 Mei 2018 14:46 WIB Febrina Arifin - detikHot
Foto: Barbie Hsu (Weibo)
Jakarta - Baru-baru ini Barbie Hsu dikabarkan tengah mengandung anak ketiga yang menyebabkan dirinya jatuh pingsan pada akhir bulan Maret lalu.

Awalnya Barbie ingin menunggu hingga masa kehamilannya mencapai lebih dari tiga bulan sebelum mengumumkan kabar tersebut.

Namun sayang, baru-baru ini Barbie mengumumkan melalui akun Weibo-nya bahwa dia telah kehilangan bayi dalam kandungannya.

Dikutip dari Drama Panda, Rabu (09/05/2018) melalui pernyataan resmi, dijelaskan bahwa para dokter menemukan embrio dalam kandungan Barbie tidak mengalami perkembangan secara normal.

Barbie Hsu Dikabarkan Alami KeguguranFoto: Surat pernyataan Barbie Hsu keguguran. (dok. Weibo)

Barbie dan suaminya kerap berdoa agar keajaiban dapat terjadi. Namun sayang, takdir berkata lain.

Para dokter tidak menemukan detak jantung pada janin Barbie dan menemukan bahwa janin tersebut telah berhenti berkembang sehingga Barbie dan suaminya memutuskan untuk menggugurkan kandungannya.

Pernyataan resmi tersebut diakhiri dengan pernyataan bahwa Barbie telah menerima hal itu dan mengetahui bahwa semua orang khawatir serta merasa bersyukur atas semua dukungan yang diberikan padanya.

Barbie juga menambahkan bahwa walau waktu yang dia habiskan bersama dengan bayinya itu singkat, dia telah mengalami banyak hal.

Barbie menjadi sadar akan betapa pentingnya menghargai sebuah keluarga dan kehangatan yang diberikan oleh keluarga. Baginya, keluarga membawakan kebahagiaan.


(dal/dal)

Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com