Atta Halilintar Bantah Keluarga Diusir dari Malaysia

Hanif Hawari - detikHot
Selasa, 08 Jun 2021 11:40 WIB
Gen Halilintar
Atta Halilintar Bantah Keluarga Diusir dari Malaysia (Foto: Instagram @genhalilintar)

Justru sebaliknya, Atta Halilintar mengatakan orang tua dan adik-adiknya justru sangat bersahabat dengan warga sekitar. Mereka juga selalu taat peraturan jika berada di tempat baru.

"Nggak, keluarga nggak ada diusir-usirnya. Malah mereka bersahabat sama masyarakat sana. Karena dari dulu kalau kita pindah-pindah suatu tempat mentingin keamanan dan kenyaman bersama, apalagi keluarga aku taat peraturan," kata Atta Halilintar saat ditemui di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Senin (7/6/2021) malam.

Atta Halilintar mengatakan kabar itu hanya isapan jempol belaka. Si pembuat berita, kata Atta Halilintar, juga sudah meminta maaf atas hal tersebut.

"Itu gosip aja. Di sana emang banyak bikin berita itu juga udah minta maaf. Tapi aku nggak ngikutin, jadi aku salah ngomong sebenernya. Nggak tahu berita itu semalem di kirimnya banyak udah minta maaf," ujar Atta Halilintar.

Atta Halilintar juga sudah berkomunikasi dengan ayah dan ibundanya di Malaysia. Suami Aurel Hermansyah itu pun kesal karena keluarganya telah dijelek-jelekan oleh media setempat.

"Nggak ada tuh yang melanggar prokes. Malah yang bikin berita itu udah minta maaf. Kan jatuhnya pencemaran nama baik. Di sini saja aku pakai masker, apa lagi orang tua aku yang selalu ajarian taat peraturan yang ngedidik aku," pungkas Atta Halilintar.


(hnh/dar)