Kata Ahmad Dhani soal Abdee Slank Diragukan Publik Jadi Komisaris Telkom

Febriyantino Nur Pratama - detikHot
Selasa, 08 Jun 2021 10:45 WIB
Jakarta -

Abdee Slank terus menjadi pembicaraan publik. Hal itu terjadi usai dirinya dilantik menjadi Komisaris Independen PT Telkom Indonesia Tbk.

Ahmad Dhani pun kembali ditanya soal pria yang bernama asli Abdee Negara tersebut. Kali ini ia menanggapi soal publik yang ragu terhadap kemampuan Abdee yang menduduki sebuah jabatan di BUMN.

Keraguan khalayak disebabkan cuma karena Abdee Negara berasal dari dunia musik dan bandnya, Slank. Lantas apa tanggapan Ahmad Dhani?

"Bukan (Slank) masalahnya. Masalahnya orang mengidentifikasi Abdee sebagai Slank. Padahal Abdee itu bukan Slank. Slank itu adalah Kaka dan Bimbim," kata Ahmad Dhani usai mengisi syuting Virtual Celebration di kawasan Pantai Indah Kapuk, Jakarta Utara.

Ahmad Dhani juga menyebut banyak orang salah mengidentifikasikan Abdee adalah Slank. Menurut suami Mulan Jameela itu, otak Slank adalah Kaka dan Bimbim.

"Jadi banyak orang salah mengidentifikasi. Jadi Abdee itu menurut kaca mata saya, dia bukan Slank, dia bukan otak daripada Slank. Jadi kasihan juga kalau Abdee diidentifikasi sebagaimana Slank. Menurut saya, Abdee bukan dari Slank," bebernya.

Ahmad Dhani juga heran banyak meme muncul usai diangkatnya Abdee Slank jadi Komisaris Telkom. Bagi Dhani, hal tersebut salah kaprah.

"Maka dari itu banyak orang salah, orang bikin meme, banyak meme yang mengejek malah gambarnya Kaka Slank. Banyak orang nggak tahu sebenarnya itu bukan. Ya dia anggota Slank, member Slank iya, tapi dia bukan Slank. Yang Slank itu Kaka, Bimbim itu Slank," bebernya.

Ahmad Dhani lalu mengaku akan segera bertemu Abdee Negara. Mau bahas apa?

"Saya ada rencana mau ketemu dalam waktu dekat. (Bahas) Ya bahas musik," ujar Dhani.

Di sisi lain, tak sedikit publik yang menilai dilantiknya Abdee Slank adalah politik balas budi. Lantas begini penilaian Ahmad Dhani.

"Ya memang ya politik harus balas budi masak balaswati," kata Ahmad Dhani.

(mau/doc)