Berita Terpopuler Sepekan

Sikap Aa Gym Dibongkar Anak, Larissa Chou Bicara Perceraian

Prih Prawesti Febrian - detikHot
Minggu, 06 Jun 2021 18:29 WIB
Alvin Faiz dan Larissa Chou
Alvin Faiz dan Larissa Chou Foto: Instagram alvin_411
Jakarta -

Sepekan ini banyak berita dari dunia hiburan Tanah Air yang sangat menyita perhatian publik. Salah satunya yang sangat membuat banyak orang tercengang adalah sikap Aa Gym yang dibongkar oleh anaknya.

Sikap Aa Gym ke Teh Ninih itu dibongkar oleh anak Aa Gym, Muhammad Ghaza Al Ghazali. Hal tersebut menjadi ramai dan menjadi perbincangan banyak orang.

Berikut lima berita populer selama sepekan:

1. Sikap Aa Gym ke Teh Ninih Dibongkar Anak

Kabar kali ini datang dari Aa Gym dan Teh Ninih. Tiba-tiba saja anak Teh Ninih dan Aa Gym, Muhammad Ghaza Al Ghazali membongkar perlakuan sang ayah kepada ibunya itu.

Curhatan yang diunggah di akun Facebook miliknya pun menjadi sorotan. Ghaza menceritakan sikap Aa Gym saat tahu dirinya ingin mengundang sang bunda ke pernikahannya.

Dalam tulisannya, Ghaza mengatakan sangat syok saat mengetahui sikap Aa Gym itu. Ia pun tidak menyangka jika sang ayah akan berbuat seperti itu.

"Hampir satu tahun terlewati, tepatnya satu minggu sebelum hari pernikahan kami. Berat, tanpa kehadirannya. Namun, apa daya, ketika sebuah kalimat tanya terlontar," buka Ghaza dalam Facebook-nya.

""Buat apa dia hadir?". Seolah lidahku kelu untuk menjawabnya. Entah apa kalimat apa yang tepat untuk menjawab pertanyaan demikian. "Untuk apa seorang ibu hadir di pernikahan putranya?". Menurut anda, apakah jawaban yang tepat untuk pertanyaan tersebut? Akankah anda menjawabnya dengan mudah? Atau anda akan terdiam membisu, terperanjat karena ayah anda bertanya demikian kepada anda Seandainya, ya, seandainya. Aku bisa menjawab, "Maaf, untuk apa bapak hadir?". Niscaya akan kujawab dengan demikian. Tapi, ya. Begitulah Ibuku. Entah di sudut surga sebelah mana ia dilahirkan. Entah dimana ia menyembunyikan kedua sayapnya," sambungnya lagi.

Ghaza memilih mengalah dengan apa sikap Aa Gym. Ia pun bingung dengan apa yang harus dilakukannya lagi. Tapi itulah yang harus dilakukannya.

2. Kontroversi Sinetron Zahra

Salah satu pemain utama dalam sinetron Suara Hati Istri: Zahra, Lea Ciarachel yang memerankan Zahra hingga saat ini belum bisa bicara mengenai kontroversi sinetronnya.

Saat detikcom mencoba menanyakan hal tersebut kepada manajemennya, pihak Lea Ciarachel menyambutnya dengan baik. Tapi sayang, pihak manajemen belum bisa bicara banyak.

"Mohon maaf banget, untuk pembahasan tentang Lea terkait sinetron Zahra Kita belum bisa kasih info apapun," tutur Mita Indari saat dihubungi melalui pesan singkat WhatsApp.

Di satu sisi, pihak Indosiar sudah bicara mengenai hal tersebut. Mereka akan mengganti pemeran Zahra yang dimainkan oleh Lea Ciarachel.

"Indosiar menerima dan mengapresiasi semua masukan dan menindaklanjutinya dengan segera mengganti pemeran Zahra tersebut dalam tiga episode mendatang," ujar Direktur Program Indosiar Harsiwi Achmad dalam keterangannya.

Seperti diketahui, sinetron Suara Hati Istri: Zahra ramai diperbincangkan oleh publik. Bahkan menjadi trending topik di linimasa Twitter.

3. Ustaz Adi Hidayat Tak Tilep Uang Donasi untuk Palestina

Ustaz Adi Hidayat menegaskan tidak menilep uang donasi untuk Palestina seperti yang dituduhkan oleh oknum. Tak tanggung-tanggung, sang ustaz membeberkan secara detail dan rinci bukti donasi yang sudah diterima masuk ke rekeningnya dan yang sudah ditransfer buat didonasikan.

Ustaz Adi Hidayat menjelaskan detailnya dalam sebuah video Youtube. Dia menjanjikan bahwa semua timnya tertib dalam hal mengumpulkan dan menyampaikan donasi ini. Ustaz Adi Hidayat pun menjanjikan akan menyampaikan semua hasilnya secara terbuka kepada masyarakat.

Dalam keterangannya, ustaz Adi Hidayat memperlihatkan bukti saldo rekening yang dia gunakan buat menampung dana donasi. Terlihat saldo akhir pada 24 Mei 2021 terdapat dana sebesar Rp 30.880.110.894.54.

"OJK, PPATK atau pihak terkait silakan dilihat dan disampaikan ke kami kalau ada yang mengganjal. Kemudian hari Sabtu terkumpul segini ada di hari yang sama permintaan dari Gaza relawan di sana lewat INH," jelasnya sambil membacakan isi surat permohonan penyaluran donasi untuk kebutuhan mendesak di Palestina yang dikirim melalui INH.

4. Krisdayanti Bicara Suntik DNA Salmon

Krisdayanti akhirnya bicara soal simpang siur suntik DNA salmon yang dikabarkan menghabiskan miliaran rupiah. Ia pun membantah hal tersebut.

Menurutnya uang suntik DNA salmon tersebut tidak mencapai sampai miliaran rupiah.

"DNA salmon sekian miliar memang bener mi?" tanya Iis Dahlia.

"Sekarang masuk akal nggak buat wajah saja mau spend uang segitu banyak? Nggak masuk akal gitu ya," jawab Krisdayanti.

5. Larissa Chou Blak-blakan

Larissa Chou akhirnya bicara langsung setelah terus-menerus mengungkap masalah rumah tangganya dengan Alvin Faiz di Instagram. Ia mengaku salah telah melakukan hal tersebut.

Seharusnya, Larissa Chou tidak mengungkap aib Alvin Faiz di media sosial. Karena hal itu tidak elok apalagi sampai diketahui oleh orang banyak.

"Sebenarnya itu salah saya sih menulis di media sosial," ujar Larissa Chou saat ditemui di kediamannya, di kawasan Sentul, Bogor, Jawa Barat, Kamis (3/6/2021).



Simak Video "Larissa Chou Minta Keluarga Alvin Berhenti Ikut Campur"
[Gambas:Video 20detik]
(wes/nu2)