Di Balik Senyum Alvin Faiz usai Digugat Cerai Larissa, Ini Kondisi Sebenarnya

Hanif Hawari - detikHot
Sabtu, 05 Jun 2021 14:28 WIB
Kenangan Manis Alvin Faiz dan Larissa Chou Saat Makan Bareng
Alvin Faiz selalu terlihat tenang dan senang usai digugat cerai Larissa Chou, padahal kondisi sebenarnya tidak seperti ituFoto: Instagram alvin_411
Jakarta -

Alvin Faiz dalam setiap unggahannya selalu terlihat santai dan ceria usai digugat cerai Larissa Chou. Ternyata senyum Alvin Faiz itu menyembunyikan perasaannya.

Hal itu diungkapkan oleh adik Alvin Faiz, Muhammad Ameer Azzikra. Ia melihat akhir-akhir ini kakaknya banyak pikiran saat tahu akan berpisah dengan Larissa Chou.

Meskipun begitu, Alvin Faiz harus melaluinya. Masalah ini dianggap Alvin Faiz dan keluarga sebagai ujian hidup yang sudah ditentukan oleh Tuhan.

"Ya kalau banyak pikiran tentu, kalau ada galau pasti, mungkin ini proses hidup yang harus dijalani," kata Muhammad Ameer Azzikra, saat ditemui di kediamannya, kawasan Sentul, Bogor, Jawa Barat.

Muhammad Ameer Azzikra tak bisa banyak ikut campur dalam permasalahan rumah tangga Alvin Faiz dan Larissa Chou. Ia hanya bisa mendoakan yang terbaik untuk keduanya sebagai seorang adik.

"Buat bang Alvin sama Ci Larissa semoga bisa sabar menjalaninnya. Mungkin ini pilihan bang Alvin," tutur Muhammad Ameer Azzikra.

Muhammad Ameer Azzikra pun tidak menjawab saat ditanya lebih lanjut oleh wartawan. Pertanyaan itu seputar apakah ia mau kakaknya itu rujuk dengan Larissa Chou.

"Ya kita kan manusia hanya bisa berekspetasi, makanya kalau Ameer maunya yang terbaik buat bang Alvin dan Ci Larissa," papar Muhammad Ameer Azzikra.

Seperti diketehui, Alvin Faiz digugat cerai Larissa Chou. Gugatan itu masuk ke Pengadilan Agama Cibinong, Bogor, Jawa Barat.

Belum diketahui secara pasti apa penyebab Alvin Faiz dan Larissa Chou berpisah. Namun, menurut penuturan Larissa Chou di stories Instagramnya, ia mengaku tak kuat dengan sikap Alvin Faiz yang masih kekanak-kanakan.

Mulai dari tidak membantu Larissa Chou mengurus anak, hingga disebut cuek selama menjadi seorang suami.

Ditambah lagi Larissa Chou menyebut jika suaminya itu juga sudah tidur dengan perempuan lain pada tahun 2019.



Simak Video "Larissa Chou Tegaskan Sudah Tak Ada Komunikasi dengan Alvin Faiz"
[Gambas:Video 20detik]
(hnh/pus)