Kontroversi Sinetron Zahra

Lea Ciarachel Diganti dan Ngaku Tak Ada Paksaan Perankan Zahra

Prih Prawesti Febrian - detikHot
Minggu, 06 Jun 2021 14:07 WIB
Lea Ciarachel
Lea Ciarachel mundur perankan Zahra karena tuai protes usianya masih 15 tahun, tapi sudah berperan jadi istri ketiga Foto: dok. Instagram @ciarachelfx
Jakarta -

Kontroversi sinetron Zahra akhirnya berujung pada pergantian pemeran. Sebelumnya, Lea Ciarachel Fourneaux yang memerankan Zahra dalam sinetron tersebut.

Tapi pada akhirnya, Lea Ciarachel Fourneaux diganti karena banyak mendapatkan protes lantaran umurnya yang masih belia. Dalam Instagram Stories miliknya, Lea Ciarachel Fourneaux pun berpamitan.

"Hai teman-teman aku Lea, aku mau mengucapkan terima kasih atas dukungannya dan support yang telah kalian berikan selama ini untuk aku, selama aku bermain di sinetron Zahra," buka Lea Ciarachel Fourneaux dalam Instagram Stories miliknya.

Lea Ciarachel Fourneaux mengucapkan dari hati yang paling dalam meminta maaf kalau selama ini dirinya memiliki kesalahan yang disengaja atau tidak disengaja.

"Dari hati yang terdalam aku mau meminta maaf kalau selama ini aku ada kesalahan yang disengaja atau tidak disengaja," beber Lea Ciarachel Fourneaux lagi.

Selama syuting, Lea Ciarachel Fourneaux mengatakan sangat nyaman berada di lokasi syuting dengan pemain senior-senior yang berada di sana.

"Selama syuting aku merasa nyaman di lokasi dengan senior-senior yang sangat baik," jelasnya lagi.

Tak hanya itu, Lea Ciarachel Fourneaux juga menegaskan memerankan Zahra bukanlah satu paksaan dari pihak-pihak tertentu.

"Aku mengambil peran ini tanpa paksaan dari siapa pun murni karena, aku ingin belajar akting dan berkarya di dunia entertainment," bebernya lagi.

Lea Ciarachel Fourneaux akhirnya pun berpamitan dan tetap mengutarakan agar para penonton sinetron tetap menyaksikan Zahra.

"Aku pamit dulu ya dari Zahra, jangan lupa tetap nonton Zahra setiap hari ya. Dan jangan lupa nantikan aku di judul MKF yang terbaru ya, terima kasih," jelasnya lagi.

Banyak sedih karena Lea Ciarachel Fourneaux harus diganti. Banyak juga yang lega akhirnya apa yang diresahkan sudah terjawab dengan baik.

"Yah kenapa diganti sih padahal dia tuh ya cocok banget memerankan Zahra sih kalau menurut aku gitu," jelas akun jehr****.

"God bless you dear. Miracles will come to you. Forgive them who hurt your Heart. And Pray more," beber akun ms**** memberi semangat ke Lea Ciarachel.



Simak Video "Ini Artis yang Gantikan Pemeran Zahra di Sinetron 'Suara Hati Istri'"
[Gambas:Video 20detik]
(wes/pus)