Ini Jawaban John Cena Ketika Disebut Terlalu Berotot

Asep Syaifullah - detikHot
Sabtu, 05 Jun 2021 16:20 WIB
MIAMI, FL - DECEMBER 08:  John Cena is seen on the set of Despierta America to promote the film Ferdinand at Univision Studios on December 8, 2017 in Miami, Florida.  (Photo by Gustavo Caballero/Getty Images)
Jawaban John Cena ketika dirinya disebut terlalu berotot Foto: Getty Images
Jakarta -

Aktor John Cena dikritik terlalu berotot saat tampil di Fast and Furious 9. Bahkan penampilannya itu membuat sang bintang utama yang berperan sebagai kakaknya, yakni Vin Diesel menjadi terlihat sangat kecil.

Ia pun sempat ditanyakan soal tidak adakah keinginan dirinya untuk menurunkan berat badan dan massa ototnya itu untuk film waralaba tersebut.

Menanggapi hal tersebut, John Cena pun mengatakan jika hal itu adalah sebuah pengembangan jalan cerita dalam film yang membuat dirinya jadi lawan yang tangguh untuk Dominic Toretto yang diperankan oleh Vin Diesel.

"Ku pikir itu membuat cerita jadi sempurna karena Dom meremehkan Jakob dan ia tetap melihat hal tersebut sebagaimana tahun-tahun sebelumnya," ungkap John Cena dalam sebuah press conference belum lama ini.

Dalam film itu Jakob awalnya digambarkan sebagai adik kecil dari Dominic Toretto dengan perawakan yang jauh lebih kecil. Keduanya pun berpisah usai tragedi adu balap di jalanan antara kakak-beradik tersebut.

Bertahun-tahun kemudian tiba-tiba saja Jakob yang diperankan John Cena kembali muncul dengan badan berotot dan jauh lebih tinggi dari Dom.

"Dom memang melihat Jakob sebagai bocah kecil yang lemah, namun seiring waktu berjalan ia pun berubah," bela John Cena.

Menurutnya kisah Jakob sama dengan apa yang dialami olehnya di mana John Cena memiliki empat orang kakak laki-laki di dalam keluarganya.

Saat kecil hingga remaja ia pun tak pernah menjadi yang memiliki tubuh terbesar di antara sang kakak dan kerap diremehkan. Namun, tiba-tiba saja ia melatih tubuhnya dan menjadi bertambah berotot saat hendak melakukan debut di arena gulat.

"Kalian mungkin sadar jika ada dinamika yang berubah dengan cepat, dan ku pikir naskah serta jalan cerita ini sangat dekat sekali dengan apa yang orang-orang rasakan saat mereka melihat masa lalu yang jauh berbeda dengan masa saat ini hingga di masa depan," tegas John Cena.



Simak Video "Vin Diesel Ungkap Cerita 'Fast and Furious' Akan Segera Berakhir"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/pus)