Tampilan Baru Billie Eilish yang Makin Seksi

Asep Syaifullah - detikHot
Sabtu, 05 Jun 2021 15:04 WIB
Billie Eilish tampil seksi di majalah Vogue Inggris.
Billie Eilish terlihat berubah dengan tampilan yang makin seksi Foto: Instagram/@billieeilish
Jakarta -

Setelah pandemi COVID-19 ada perubahan penampilan yang dirasakan dari penyanyi Billie Eilish. Dara berusia 19 tahun itu kini jadi makin seksi!

Hal itu nampak dari beberapa perubahan penampilannya yang sebelumnya terbiasa dengan busana longgar atau oversize, kini jadi lebih terbuka dan menunjukkan bagian tubuhnya itu.

Baru-baru ini Billie Eilish pun mengunggah video di mana ia sedang menari bersama rekan-rekannya. Ia tampak mengenakan pakaian dalam yang diproduksi oleh Kim Kardashian berwana biru dan jaket tebal di video itu.

Saat menampilkan aksi koreografi di akun TikToknya, Billie sempat secara tak sengaja menampilkan payudaranya dari balik busana tersebut. Aksi itu pun ramai diunggah kembali di akun instagram lainnya seperti Buzzfeedceleb.

Meski mereka menuliskan caption pujian pada penampilan baru Billie Eilish, namun komentar pedas justru diberikan para netizen. Mereka merasa heran kenapa tiba-tiba ia tampil sangat seksi.

"Sekadar mengingatkan jika ia selalu memakai busana longgar, ternyata untuk menutupi..." tulis salah seorang netizen.

"Akhirnya ia menunjukkan bakat sesungguhnya setelah selama ini ditutupi dengan busana longgar," ejek lainnya.

[Gambas:Instagram]

Selain itu banyak pula yang mendukung apa yang dilakukan oleh Billie Eilish. Mereka merasa jika sang penyanyi sudah mulai mencintai dirinya sendiri.

"Apakah kalian munafik? Dia bukanlah seorang biarawati, ia tak nyaman jika media mengeksploitasinya secara seksual karena ia sebelumnya berusia 18 tahun sehingga memakai busana longgar. Kini ia resmi menjadi wanita dewasa, ia bisa menunjukkan yang lebih dan tak memperdulikan media lagi," tulis salah seorang netizen.

Pada wawancaranya bersama Elle pada 2019 lalu, Billie Eilish juga menjelaskan alasannya memakai busana longgar.

"Aku harus menggunakan pakaian longgar agar kamu tidak terganggu dengan payudaraku," tegas Billie Eilish.

Selama ini, Billie Eilish memang kerap mengenakan pakaian longgar dan tertutup ketika tampil. Banyak yang berspekulasi Billie Eilish tampil demikian karena ia malu pada tubuhnya.

Padahal menurut Page Six, Billie Eilish sudah sering berbicara mengenai body shamming. Salah satunya pada Mei 2019 lalu dalam video yang dibuat untuk Calvin Klein.

"Aku tidak pernah mau dunia mengetahui semua tentangku. Itulah mengapa aku selalu menggunakan pakaian yang longgar," ujarnya.



Simak Video "Billie Eilish Gelar Konser Sinematik Berlatar Los Angeles"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/pus)