ADVERTISEMENT

Billie Eilish Ditinggal Fans, Gara-gara Apa?

Asep Syaifullah - detikHot
Rabu, 30 Des 2020 16:51 WIB
LONDON, ENGLAND - FEBRUARY 18: (EDITORIAL USE ONLY) Billie Eilish accepts the International Female Solo Artist award during The BRIT Awards 2020 at The O2 Arena on February 18, 2020 in London, England. (Photo by Gareth Cattermole/Getty Images)
Billie Eilish ditinggal fans / Foto: Gareth Cattermole/Getty Images
Jakarta -

Penyanyi Billie Eilish tiba-tiba ditinggalkan ratusan ribu fansnya usai mengunggah gambar payudara di akun instagramnya tersebut.

Billie Eilish sebenarnya hanya menjawab permintaan fansnya untuk menggambar sesuatu yang paling dibanggakan olehnya.

Remaja berusia 19 tahun itu pun memilih untuk membuat sketsa dari payudara dan bentuk tubuhnya tersebut.

"Ini mungkin, aku menyukai payudara," tulisnya.

Hal tersebut sebenarnya telah menjadi sebuah tren di dunia maya di mana banyak orang mengunggah gambar atau lukisan miliknya di media sosial.

Tak lama berselang salah seorang netizen pun membagikan sebuah tangkapan layar yang menyoroti jumlah followers Billie Eilish. Ia menyebutkan jika penyanyi yang awalnya memiliki followers 73 juta itu telah berkurang hingga 72,9 juta.

Ia pun menyebutkan jika unggahan Billie Eilish tentang payudara tersebut membuat sang penyanyi kehilangan fansnya. Padahal hal tersebut belum tentu disebabkan oleh unggahan itu.

"Selamat tinggal, ia kehilangan 100k (fans) karena payudara (unggahannya)," tulis netizen.

Ternyata unggahan netizen itu cukup ramai dibahas hingga membuat Billie Eilish turut memperhatikannya. Ia pun memberikan respon lewat insta-storynya.

"Astaga kalian semua ternyata masih bayi," balasnya.

Billie Eilish memang dikenal sebagai sosok yang tak khawatir dengan tingkah fansnya. Ia bahkan kerap mengkritik dan melawan para fansnya yang dianggap keterlaluan dalam mengomentari penampilan hingga hal-hal pribadinya.

Sebelumnya ia pun marah ke fans yang mengejek gaya rambutnya tersebut.

"Berhenti menghina rambutku. Aku sudah membuatkan kalian album," pungkasnya.

Billie Eilish dikenal sebagai musisi dan selebriti yang tak peduli pada komentar miring yang dilontarkan kepada fisik dan bentuk tubuhnya.

Billie Eilish tidak tinggal diam ketika sejumlah warganet mengejek tubuhnya. Ejekan itu ia peroleh setelah beredar foto dirinya tengah berjalan kaki di Los Angeles, Amerika Serikat dengan mengenakan celana pendek dan tank top satu tali.



Simak Video "Aksi Billie Eilish Setop Konser untuk Tolong Fans yang Sesak Napas"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/doc)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT