Billie Eilish Main Anaconda Sampai Dililit di Your Power

Tim Detikcom - detikHot
Jumat, 30 Apr 2021 20:04 WIB
Billie Eilish dalam video klip Your Power.
Billie Eilish dalam video klip Your Power. Foto: dok. Screenshot YouTube
Jakarta -

Billie Eilish mengeluarkan single barunya dengan judul Your Power. Bersamaan dengan rilisnya lagu itu, musisi kelahiran 18 Desember 2001 tersebut sekaligus melepas video klipnya.

Video klip Your Power dibuka dengan pemandangan gurun dan gunung batu. Di atas batu di lereng gunung, Billie Eilish lalu mulai bernyanyi.

Rupanya, saat bernyanyi, Billie Eilish tengah berada bersama seekor ular anaconda. Perlahan, anaconda itu melilit tubuhnya. Dalam pembuatan video klip tersebut, Billie Eilish sekaligus bertindak sebagai sutradara.

Menurut Vulture, dikutip pada Jumat (30/2/2021), anaconda yang digunakan untuk syuting video klip tersebut adalah ular betulan. Adegan yang mempertunjukkan Billie Eilish yang terlilit anaconda diibaratkan sebagai metafora dari seseorang yang terjebak dalam relasi kuasa yang timpang.

Di akun Instagram-nya, Billie Eilish pun menuliskan perihal kisah di balik lagu dan video klip dari Your Power tersebut. Menurutnya, Your Power adalah lagu yang terasa begitu dekat dan personal dengannya.

"Lagu dan video Your Power dirilis hari ini. Ini adalah salah satu lagu yang aku sukai yang pernah aku tulis," tulis Billie Eilish di Instagram-nya.

Ia melanjutkan, "Aku merasa begitu rentan mengeluarkan (lagu) ini karena aku menyimpannya begitu dekat dengan hatiku."

Dalam tulisan yang sama, Billie Eilish pun menjelaskan makna di balik lirik dari Your Power. "(Lagu) ini tentang berbagai situasi yang berbeda yang telah kita saksikan dan kita alami," ungkap dia.

"Aku harap (lagu) ini bisa menginspirasimu untuk berubah, mencoba untuk tidak menyalahgunakan kekuasaan yang kamu punya," sambung dia.

[Gambas:Instagram]



Your Power menjadi salah satu lagu dari album keduanya yang rencananya akan berjudul Happier Than Ever. Album itu diberitakan bakal rilis pada 30 Juli 2021 mendatang. Sebelumnya, Billie Eilish juga telah mengeluarkan Therefore I Am dan My Future sebagai single.

Tonton video klipnya di sini:

[Gambas:Youtube]





Simak Video "Billie Eilish Rilis Album Baru 30 Juli Mendatang"
[Gambas:Video 20detik]
(srs/pus)