Billy Syahputra Mobilnya Penyok Ditiban Orang, Ternyata Ini Faktanya

Desi Puspasari - detikHot
Sabtu, 05 Jun 2021 14:50 WIB
Billy Syahputra saat ditemui di studio Trans TV.
Mobil Billy Syahputra penyok ditiban orang Foto: Palevi S/detikFoto
Jakarta -

Billy Syahputra memperlihatkan bagian mobilnya yang penyok. Ternyata mobil tersebut penyok karena tertimpa tubuh seseorang.

Adik Olga Syahputra membuat video marah dan meminta orang tersebut tanggung jawab. Dia juga memperlihatkan bagian mobilnya yang penyok.

"MOBIL KENA MUSIBAH, Gw ngga terima lo harus tanggung jawab klo ngga TANGGUNG JAWAB gw akan share vidio lanjutan nya biar lo malu...," tulis Billy Syahputra dilihat dari feed Instagramnya, Sabtu (5/6/2021).

Mobil tersebut terparkir di garasi rumahnya. Bagian belakang atas mobil berwarna silver itu penyok.

[Gambas:Instagram]

Billy Syahputra juga mengunggah foto pria yang sudah menimpa mobilnya itu sampai penyok. Pria bertato dengan badan besar juga diperlihatkan Billy Syahputra sebagai pelaku.

Dia menuliskan menunggu tanggung jawab pria tersebut. Billy Syahputra berkali-kali mengancam akan membuat malu pria tersebut bila tidak ada permintaan maaf.

"GW TUNGGU TANGGUNG JAWAB DAN PERMINTAAN MAAF LO YAAA,KALO NGGA JANGAN SAMPE GW BUAT MALU !!! INI DIA SANG PELAKU, TOLONG KASIH TAU SAYA KEBERADAAN NYA. GW TAU BADAN LO GEDE, BERTATO DAN PEMBERANI TAPI LO HARUS TANGGUNG JAWAB DONG," tegas Billy Syahputra.

Sampai akhirnya, Billy Syahputra membuat video yang memperlihatkan kronologi kejadian sampai mobilnya penyok. Pria tersebut diketahui bernama Arif Ceria Band.

Ternyata penyebab mobil Billy Syahputra penyok karena terimpa badan Arif Ceria Band yang jatuh dari pagar lantai dua rumah Billy karena takut dengan anjing.

Billy Syahputra menyaksikan kejadian tersebut dan memvideokannya. Dia juga tertawa melihat temannya ketakutan karena anjing putih tersebut.

[Gambas:Instagram]



Teman Billy Syahputra itu berusaha menghindari anjing putih yang terus menggonggong dan mengikutinya. Arief Ceria Band itu sampai memanjat pagar di balkon rumah Billy Syahputra.

Namun saking takutnya dia tak bisa menjaga kestabilan tubuhnya dan terjatuh menimpa mobil Billy Syahputra.

"Nggak diapa-apain lo nya aja. Lo mah badan doang gede takut," ucap Billy Syahputra yang terbahan sebelum sang teman terjatuh.

Setelah terjatuh Arif Ceria Band bersembunyi di dalam ruangan yang berada di garasi rumah Billy Syahputra.

"Jatoh, lebay banget, badan gede aja takut. Lo jadi cowok, badan gede bertato takut. Penyok mobil gue, penyok guys. Untung kena mobil kalau nggak patah kaki lo," celetuk Billy Syahputra.

Anjing milik Billy Syahputra itu masih terus penasaran dengan Arif Ceria Band. Sampai akhirnya Billy Syahputra memasukkan anjing tersebut ke sebuah kamar agar Arif bisa keluar.

"Bro dia semakin lo kayak gitu semakin penasaran," tukas Billy Syahputra.



Simak Video "Lucinta Luna Didatangi Oknum Saat Ngevlog Bareng Billy Syahputra"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/nu2)