Blak-blakan Amanda Manopo Diputusin Billy Syahputra, Merasa Dikecewakan

Prih Prawesti Febrian - detikHot
Selasa, 18 Mei 2021 17:30 WIB
Amanda Manopo
Blak-blakan Amanda Manopo soal kandasnya hubungan dengan Billy Syahputra. Foto: Hanif Hawari
Jakarta -

Amanda Manopo belum lama ini blak-blakan soal kisah cintanya dengan Billy Syahputra yang sudah berakhir. Ia mengatakan jika dirinya diputuskan cintanya oleh Billy Syahputra.

Hal tersebut terlihat dalam Channel YouTube Selebriti Bicara. Dalam tayangannya, Amanda Manopo terlihat berbincang dengan sang kakak. Di sana kakak Amanda Manopo menanyakan soal apakah sang adik diputusin atau memutuskan hubungannya.

"Diputusin atau putusin? Terus alasan putusnya kenapa?" tanya sang kakak.

Mendengar pertanyaan itu Amanda Manopo pun tertawa. Ia bingung menjawabnya, lantas Amanda Manopo menanyakan apakah dirinya harus jawab jujur atau tidak.

"Ha ha ha jawab jujur nggak nih? Yang pastinya diputusinlah alasan putusanya sudah nggak cocok, basi basi pasti basi ha ha ha tapi yang pasti sudah nggak cocok," jawab Amanda Manopo dalam kesempatan itu.

Amanda Manopo mengatakan jika dirinya sudah berusaha untuk intropeksi diri dan ternyata sama sekali tidak bisa untuk melanjutkan hubungannya dengan Billy Syahputra.

"Sudah intropeksi ternyata sudah nggak bisa, ada rasa kekecewaan, rasa kepercayaan, rasa dikhianati terus akhirnya mencoba untuk melupakan itu semua ternyata nggak bisa aja sih," terang Amanda Manopo lagi.

Amanda Manopo mencoba melupakan kisah percintaannya yang memang tidak semulus kariernya saat ini. Ia pun berdoa agar suatu saat diberikan yang terbaik.

"Yaudahlah emang bukan yang terbaik, semoga nanti dapat yang terbaik, amin," kata Amanda Manopo lagi.

Sebelumnya berulang kali ditanyakan baik Amanda Manopo dan juga Billy Syahputra tidak mau jujur tentang kisah percintaan mereka. Billy Syahputra juga selalu mengelak saat ditanya mengenai hal tersebut.

Menurutnya hubungan percintaannya biarlah dirinya dan Amanda Manopo yang tahu. Orang lain tidak perlu tahu tentang kisah percintaannya.



Simak Video "Billy Syahputra Jawab Isu Dekati Memes Prameswari"
[Gambas:Video 20detik]
(wes/doc)