Amanda Manopo Malah Dikritik karena Jalani Perawatan Wajah

Tim detikcom - detikHot
Minggu, 09 Mei 2021 06:04 WIB
Amanda Manopo Suntik Vitamin
Amanda Manopo Malah Dikritik karena Jalani Perawatan Wajah (Foto: Instagram/@nurmala_suryani15)
Jakarta -

Kesuksesan Amanda Manopo dalam perannya di sinetron Ikatan Cinta sebagai Andi membuat dirinya tak pernah lepas dari perhatian. Bahkan apapun yang dilakukan dan dibagikannya di media sosial selalu menjadi sorotan.

Mantan kekasih Billy Syahputra tersebut belakangan juga menjadi perhatian banyak orang setelah beredar beberapa gambar yang menampilkan dirinya sedang menjalani perawatan wajah.

Foto tersebut diunggah akun @nurmala_suryani15. Terlihat seorang tenaga kesehatan melakukan tindakan medis dengan menyuntik pipi, dagu dan bibir Amanda Manopo.

"Tutorial treatment kecantikan mama andin Penyuntikan istilah medis nya/penambahan vitamin E untuk kulit bagian dalam di pipi dan dagu ..biar kelihatan tirus.. bibir biar tidak kering dan selalu lembab.. Efek samping di Awalnya agak sedikit lebam/bengkak skitr 2/3 hr sdh normal @amandamanopo," bunyi caption pada video tersebut.

Banyak netizen yang kemudian mengkritik tindakan Amanda Manopo. Mereka menilai wajah asli lawan main Arya Saloka tersebut sudah cantik.

"Punya banyak uang malah ngelakuin hal 2 yg aneh .padahal cantikkan natural tidak mensyukuri nikmat Tuhan," tulis akun @gus_nde***.

"bagus yg alami aja,asli gak ada efek samping," kata akun @herliariant***.

Baru-baru ini ramai sebuah tangkapan layar dari tayangan sinetron Ikatan Cinta yang dikomentari oleh para netizen. Dalam video tersebut tampak sang pemeran utama, Amanda Manopo, tengah beradegan dengan Surya Saputra.

Sekilas tak ada yang janggal dari video tersebut, namun ternyata mantan kekasih Billy Syahputra itu lupa menutup resleting celana putih yang dikenakannya itu.

Video tersebut pun ramai dikomentari para netizen. Beberapa ada yang mencibir dan adapula yang masih berprasangka baik dengan menyebutkan jika mungkin memang model busananya seperti itu.

Amanda Manopo Suntik VitaminAmanda Manopo Malah Dikritik karena Jalani Perawatan Wajah Foto: Instagram/@nurmala_suryani15

Menanggapi hal tersebut, Amanda Manopo pun menuliskan permintaan maaf pada para netizen di unggahan Instagram Stories. Ia mengaku jika dirinya salah karena kondisi kejar tayang yang terjadi.

"Saya pribadi minta maaf atas sikap dan perilaku yang salah dalam berperan. Harap bisa dimengerti akan adanya kondisi dan kejar tayang yang terjadi," tulis Amanda Manopo.

"Banyak perjuangan yang terjadi di (sinetron) Ikatan Cinta. Dari pemain dan kru yang terlibat. (Semua itu) untuk menghasilkan karya terbaik tanpa mengenal lelah," sambungnya.

(dar/dar)