Amanda Manopo Didoakan Cinlok dengan Arya Saloka, Ini Kata Sang Kakak

Pingkan Anggraini - detikHot
Rabu, 05 Mei 2021 11:45 WIB
Amanda Manopo saat ditemui di sebuah acara pembukaan klinik di Bogor, Jawa Barat, Minggu (18/04/2021)
Amanda Manopo disebut cinlok dengan Arya Saloka / Foto: Noel/detikcom
Jakarta -

Amanda Manopo disebut tengah cinlok dengan Arya Saloka. Hal itu diungkapkan warganet di media sosial.

Kejadian itu berawal karena adanya dugaan keretakan rumah tangga Arya Saloka dengan istrinya, Putri Anne. Amanda Manopo kemudian turut dituding menjadi orang ketiga di rumah tangga mereka.

Namun hal itu tak dibenarkan oleh beberapa pihak. Bahkan kakak Amanda, Angelica Manopo, menegaskan adiknya itu sangat profesional dalam bekerja.

"Nggak (Amanda tak cinlok dengan Arya Saloka)," jawab Angelica saat ditemui di Gedung Trans TV, Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (4/5/2021).

"Amanda profesional sih. Menurut aku, setiap pemeran ada karismatiknya," lanjut Angelica.

Tudingan itu berawal dari banyaknya publik yang mengidamkan pasangan Arya Saloka dengan Amanda Manopo. Hal itu diduga karena terbawa cerita sinetron yang tengah dibintangi mereka.

Bukan hanya itu, belum lama ini Arya Saloka juga diketahui tak lagi mengikuti akun media sosial Amanda Manopo. Kemudian publik berkesimpulan Amanda sudah menjadi orang ketiga di rumah tangga Arya dan Putri Anne.

Meski banyak dugaan-dugaan yang belum diketahui pasti, Angelica tetap bangga dengan prestasi adiknya itu dalam berkarya di televisi. Sinetron yang dibintangi Amanda dan Arya itu juga disebut sukses menggaet banyak penonton.

"(Sinetron Amanda) Puji Tuhan. Semakin lama semakin tahu. Denger-denger dapat rekor Muri. Aku bersyukur Manda ada di sinetron itu. Semoga terbaik itu," lanjut Angelica.

Diketahui, sinetron Amanda Manopo saat ini berlangsung di daerah Puncak, Bogor, Jawa Barat. Tentunya Amanda jarang kembali ke rumah karena lokasi syuting yang jauh.

Angelica mengaku belakangan ini masih sering bertemu Amanda Manopo. Mereka juga kerap membahas pekerjaan yang berupa bisnis barunya.

"Masih ketemu, kemarin juga ketemu meeting bareng, ngobrol kerjaan," ungkap Angelica.

"Intinya memang kita mengeksplor ke bisnis. Karena dia (Amanda) selain syuting, pengin bisnis, pengin besar dan orang tahu," tutupnya.



Simak Video "Reaksi Amanda Manopo Ditanya soal Isu Pindah Agama"
[Gambas:Video 20detik]
(doc/mau)