Arya Saloka Kecelakaan di Ikatan Cinta, Airbag Mercy Bikin Salah Fokus

Tim detikcom - detikHot
Rabu, 28 Apr 2021 21:26 WIB
Arya Saloka
Arya Saloka Kecelakaan di Ikatan Cinta, Airbag Mercy Bikin Salah Fokus (Foto: Instagram @arya.saloka)
Jakarta -

Akting Arya Saloka di sinetron Ikatan Cinta begitu mencuri perhatian banyak orang. Pria yang memerankan tokoh utama bernama Aldebaran tersebut bahkan digilai banyak kaum hawa yang mengikuti jalan cerita sinetronnya.

Bahkan bagi penggemar sinetron tersebut, setiap jalan cerita yang disajikan begitu berkesan, sampai-sampai terus dibahas. Salah satu adegan yang akhirnya menjadi perbincangan adalah ketika Aldebaran mengalami kecelakaan.

Awalnya, dari sebuah video yang diunggah oleh akun penggemarnya, Arya Saloka terlihat sedang mengendarai sebuah mobil seorang diri. Ia dikisahkan menyetir dalam keadaan cemas.

Di persimpangan jalan, ketika mobil sedang dalam kecepatan tinggi, Arya Saloka mengalami kecelakaan. Mobil Mercedes-Benz berwarna hitam yang dikendarainya ditabrak oleh sebuah truk dari arah berlawanan.

Mobil yang dikendarai Arya Saloka kemudian berputar beberapa kali hingga akhirnya menabrak sebuah tembok.

"Semoga mas AL baik-baik saja," tulis akun yang mengunggah cuplikan video tersebut.

Namun ternyata banyak orang akhirnya salah fokus dengan peristiwa yang dikisahkan itu. Setelah kecelakaan, Arya Saloka terlihat pingsan. Kepalanya tersandar ke airbag yang terlihat lebih mirip sebuah bantal berwarna putih.

"Mas Al kecelakaan ya langsung ke bantal ya jadi nggak atit, gpp lah mas al kuat ya," tulis netizen.

"Enak juga ya kalau kecelakaan nya langsung ke bantal tiduran ah," sahut netizen lain.

[Gambas:Instagram]

Dikabarkan Hengkang dari Ikatan Cinta

Atas kejadian itu, banyak yang berasumsi jika Arya Saloka akan menyelesaikan perannya sebagai Aldebaran. Apalagi, ia mengunggah kutipan dari Umar Bin Khattab diakhiri dengan kata perpisahan.

"Aku tidak pernah sekalipun menyesali Diam ku. Tapi aku berkali-kali menyesali bicaraku ~ UMAR BIN KHATTAB ~ Sayonara," tulis suami Putri Anne itu.

Sayangnya, dari sekian banyak pertanyaan yang dilayangkan oleh warganet, Arya Saloka tidak menjelaskan apa alasannya memberikan kata perpisahan di unggahannya itu.

(dar/nu2)