Ini Isi Pertemuan Keluarga Alvin Faiz dan Larissa Chou

Hanif Hawari - detikHot
Jumat, 04 Jun 2021 17:42 WIB
Kenangan Manis Alvin Faiz dan Larissa Chou Saat Makan Bareng
Ini Isi Pertemuan Keluarga Alvin Faiz dan Larissa Chou. (Foto: Instagram alvin_411)
Jakarta -

Keluarga Alvin Faiz dan Larissa Chou akhirnya saling bertemu. Pertemuanya itu terjadi di pemukiman Azzikra, kawasan Sentul, Bogor, Jawa Barat.

Ibunda Larissa Chou, Julie Tan, menghampiri ibunda Alvin Faiz, Wahyuniati Al-Waly atau akrab disapa Umi Yuni, ke Azzikra. Keduanya membahas perceraian sang anak tanpa dihadiri oleh Alvin Faiz dan Larissa Chou.

Dalam pertemuan itu, perpisahan tetap menjadi jalan terbaik dalam rumah tangga Alvin Faiz dan Larissa Chou. Itu sudah menjadi keputusan final yang diinginkan oleh Larissa Chou.

"Yang penting kita saling mendoakan ya, apa pun keputusannya sudah terima gimana ke depannya buat Larissa maupun Alvin gitu kan. Kita juga saling mengikhlaskan, saling memaafkan, saling mendoakan apa pun keputusannya kita terima," ujar Julie Tan saat ditemui di Bogor, Jawa Barat, Jumat (4/6/2021).

Meskipun memilih jalan untuk berpisah, namun keduanya sepakat untuk tetap menjalin hubungan yang baik. Semua tetap berjalan seperti biasa selayaknya keluarga dan sahabat.

"Yang penting kita doakan saja, kita serahkan sama Allah. Yang penting hubungan kita tetap baik, yang penting dengan Larissa dengan anak-anak kita tetap baik," kata Wahyuniati Al-Waly dalam kesempatan yang sama.

"Kita sering bareng sih ya, jadi saling silaturahmi saja sih. Persahatan dan kebersamaan kita dari dulu saling silaturahmi. Aku ke Cirebon, aku mampir ke Teh Julie. Teh Julie ke sini seperti ini," pungkasnya.

Seperti diketahui, Larissa Chou menggugat cerai Alvin Faiz ke Pengadilan Agama Cibinong, Bogor, Jawa Barat. Sidang pertama sudah dijadwalkan, namun sayang keduanya tidak sama-sama hadir dalam persidangan tersebut.

(hnh/mau)