Dapat Barang Mahal dari Irwan Mussry, El Rumi Bersyukur

Febriyantino Nur Pratama - detikHot
Jumat, 04 Jun 2021 14:53 WIB
El Rumi saat ditemui di kawasan studio Trans TV.
Dapat Barang Mahal dari Irwan Mussry, El Rumi Bersyukur. (Foto: Pool/Noel/detikFoto)
Jakarta -

El Rumi mengaku tidak pernah menyisihkan uang untuk membeli barang branded. Salah satu contohnya dia memang baru-baru ini dapat jam mewah dari sebuah acara Al Ghazali sekaligus merayakan ultahnya ke-22 dan kelulusan kuliah.

"Aku sebenarnya kasih kode sih, jadi aku tuh orangnya jarang beli jam, jarang beli aksesoris yang branded, apalagi yang branded kebetulan kemarin aku pakai jam fosil kebetulan itu juga gratisan dari yang acara kakak Al," kata El Rumi ditemui di Gedung Transmedia, kawasan Mampang, Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan.

El Rumi juga mengaku tak pernah mengumpulkan duit untuk membeli barang branded. Biasanya ia mendapat barang branded pemberian orang-orang terdekat, seperti dari ayah sambungnya, Irwan Mussry.

"Aku memang bener-bener nggak spend duit buat barang branded. Rata-rata barang branded aku itu dikasih semua, kebetulan ini dikasih, dan alhamdulillahnya dikasih hadiah kelulusan dan kebetulan sekarang ulang tahun nanti ada hadiah ultah lagi. Nanti Sabtu Minggu ini aku mau ke Daddy ambil hadiah lagi," bebernya.

Di sisi lain, El Rumi bersyukur dan merasa beruntung. Karena ia selalu mendapat hadiah barang mewah dari orang tuanya tanpa diminta.

"Kalau ke Daddy (Irwan) kebetulan bunda bilang 'El, ini daddy mau ngasih hadiah, kapan kamu bisa ke apartemen'. Aku juga bukan anak yang selalu minta-minta, tapi kebetulan orang tuaku selalu suka ngasih, jadi aku anak yang beruntunglah," tuturnya.

Sementara itu, menurut El Rumi, ayah kandungannya, Ahmad Dhani, tak memberikan barang mewah. Hanya saja dirinya mendapat fasilitas kerja dari Dhani, seperti studio untuk bekerja.

"Daddy kayak fisik, bedanya ayah kasih fasilitas di rumah, daddy aksesori. Kalau ayah (Dhani) kayak ya aku lagi minta studio di rumah untuk ruang kerja aku. Kebetulan aku empat tahun nggak punya ruang kerja aku. Sekarang lagi digarap ruang kerjanya," pungkasnya.

(fbr/mau)