Sama-sama Dekat Irwan Mussry, Begini Ketika El dan Anak Desy Ratnasari Bertemu

Desi Puspasari - detikHot
Jumat, 04 Jun 2021 12:37 WIB
El Rumi saat ditemui di kawasan studio Trans TV.
El Rumi dan anak Desy Ratnasari dipertemukan, sama-sama dekat dengan Irwan Mussry Foto: Pool/Noel/detikFoto
Jakarta -

El Rumi kini berstatus sebagai putra sambung Irwan Mussry. Anak Desy Ratnasari, Nasywa Nathania Hamzah juga punya kedekatan dengan Irwan Mussry.

El Rumi dan Nasywa pun dipertemukan dalam satu program, Pagi Pagi Ambyar. Saat itu El Rumi ditanya soal kedekatannya dengan Irwan Mussry.

"Dibilang dekat lumayan sih karena Daddy orangnya sangat open sama semua orang, orang baru pun bisa dekat sama Daddy," puji El Rumi.

"Terakhir ketemu minggu lalu pas ambil kado kelulusan. Kebetulan aku ultah ini disuruh ambil kado lagi," tuturnya ketika ditanya kapan terakhir bertemu dengan Irwan Mussry.

Beberapa waktu yang jadi sorotan adalah hadiah dari Irwan Mussry untuk El Rumi yang lulus kuliah di London. El Rumi dan anak-anak Maia Estianty lainnya memang dekat dengan Irwan Mussry.

"Kemarin dikasih jam tangan sama Daddy (karena lulus kuliah di London). Kebetulan bisnisnya jam tangan jadi dikasih jam tangan," ungkapnya.

Pada kesempatan yang sama dihadirkan juga Nasywa dan Desy Ratnasari. Beberapa tahun silam, Desy Ratnasari diketahui pernah menjalin hubungan dengan Irwan Mussry dan kandas.

Nasywa sang putri juga cukup dekat dengan Irwan Mussry dan memanggil Daddy. Panggilan itu sama seperti sapaan El Rumi kepada Irwan Mussry.

"Saya tadi sudah bilang sama anak saya. Nih ada El tadi diajak ngobrol begitu (soal Irwan Mussry), the bridging to you. Saya bilang gitu ke dia (Nasywa)," ucap Desy Ratnasari.

Desy Ratnasary dan anaknya, NasywaNasywa, purtri Desy Ratnasari yang juga punya kedekatan dengan Irwan Mussry Foto: dok. Capture Trans TV Official

Menyoal kedekatan Nasywa dengan Irwan Mussry, Desy Ratnasari mengatakan sang putri sudah tahu sikap. Dia pun tak pernah membatasi hubungan anaknya dengan Irwan Mussry.

"Dari dulu karena kecil panggilnya dulu (Daddy) kalau sekarang setelah kami punya jalur berbeda saya serahkan semua ke Nasywa. Karena dia sudah mulai dewasa, mengerti kehidupan orang tuanya, mengerti kehidupan beliaunya. Dia sudah pahamlah," jelas Desy Ratnasari.

Nasywa sendiri mengaku hubungannya dengan Irwan Mussry sudah biasa saja dan saling menghormati. Bahkan Nasywa mengaku sudah sangat lama tak bertemu langsung dengan pria yang kini sudah menjadi suami Maia Estianty itu.

"Nasywa biasa aja sih sebenarnya. Karena dulu sama Bunda, dulu sudah grow up, sudah kenal ya sudah gitu-gitu aja. (Terakhir ketemu) Waktu masih sama Bunda aja sih, terakhir ketemu," cerita Nasywa dengan suara pelan.



Simak Video "El Rumi Tak Punya Anggaran Khusus untuk Beli Barang Branded"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/doc)