Kru Syuting Diserang COVID-19, Tom Cruise Dipaksa Isolasi

Devy Octafiani - detikHot
Jumat, 04 Jun 2021 10:03 WIB
PARIS, FRANCE - MAY 30:  (L-R) Actors Sofia Boutella, Tom Cruise and Annabelle Wallis attend The Mummy - La Momie Paris Premiere at Le Grand Rex on May 30, 2017 in Paris, France.  (Photo by Pascal Le Segretain/Getty Images)
Tom Cruise diminta isolasi mandiri usai kru positif COVID-19 / Foto: Pascal Le Segretain/Getty Images
Jakarta -

Produksi Mission Impossible terbaru benar-benar menghadapi tantangan. Syuting film itu diwarnai ketegangan karena COVID-19.

Usai insiden kemarahan Tom Cruise yang ngamuk karena pelanggaran krunya di lokasi syuting, kini terkonfirmasi ada kru lain yang terpapar virus tersebut.

Dilaporkan ada 14 kru yang positif COVID-19 saat ini. Dan kru-kru tersebut berhubungan langsung dengan Tom Cruise selama berada di dalam produksi.

Sang aktor pun dipaksa untuk menjalani isolasi mandiri karena hal itu. Sebelum diketahui kru-kru tersebut terkonfirmasi positif, Tom Cruise menghabiskan waktu selama seharian dengan empat orang di antara mereka yang terpapar COVID-19.

Mereka adalah pemeran pendamping yang berperan sebagai penari-penari dalam adegan yang dilakukan Tom Cruise.

"Empat belas anggota kru telah terkena Covid - kebanyakan dari mereka adalah pemeran pendamping dekat Tom. Seluruh kru syuting, sekitar 60 orang, semuanya harus mengasingkan diri selama 14 hari," ungkap seorang sumber seperti dilansir MailOnline.

"Hal ini akan sangat mempengaruhi pembuatan film dan mereka harus mengejar ketertinggalannya," sambung dia.

Pembuatan film Mission: Impossible 7 mengalami beberapa kemunduran dan penundaan di tengah pandemi COVID-19. Film ini melakukan pengambilan gambar di lokasi di Italia, Inggris, dan Norwegia.

Sebelumnya ada 5 kru yang akhirnya hengkang dari produksi usai insiden Tom Cruise mengamuk di lokasi syuting. Mereka ditegur secara serius oleh Tom Cruise usai mengetahui mereka tak menjaga jarak saat produksi tengah berlangsung.

Mission Impossible 7 dijadwalkan dapat rilis Mei tahun depan. Film ini menjadi film ketiga dalam seri Mission Impossible yang disutradarai oleh Christopher McQuarrie, setelah Rogue Nation dan Fallout.

Tak hanya sebagai aktor, Tom Cruise juga ambil bagian duduk sebagai produser di produksi syuting ini.



Simak Video "Tom Cruise Berbincang dengan Kru SpaceX dari Luar Angkasa"
[Gambas:Video 20detik]
(doc/nu2)