Terry Putri Pasang CCTV dan Kawat Duri usai Rumah Dibobol Maling

Febriyantino Nur Pratama - detikHot
Jumat, 04 Jun 2021 10:43 WIB
Terry Putri usai tampil di Rumpi: No Secret.
Terry Putri diterpa kasus kemalingan di kediamannya / Foto: Noel/detikHOT
Jakarta -

Terry Putri belum lama ini mengalami musibah rumahnya dibobol maling. Terry Putri belajar dari kejadian tersebut agar jangan sampai terulang.

Gara-gara rumahnya kemasukan maling yang menggasak aset dan barang-barang berharganya, Terry Putri kini menyiapkan antisipasi keamanan di rumah. Ia memasang CCTV hingga memasang pagar khusus di kediamannya.

"Aku udah pasang kawat berduri, CCTV on progress," ungkapnya saat ditemui di Gedung Transmedia, Kawasan Mampang Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (4/6/2021).

Disebut Terry Putri, kini kasus ini masih terus dalam penyelidikan kepolisian. Penyelidikan ini membutuhkan proses yang cukup menantang karena tak ditemukan rekaman jelas mengenai gerak-gerik pelaku perampokan lewat CCTV di dekat kediaman Terry Putri.

"Gambarnya nggak dapet-dapet, malah dapetnya dari kurir pengantar barang itu ada foto mobilnya dan nggak sengaja juga," ungkap Terry.

Kurir tersebut diduga sebagai salah satu pelaku pembobolan rumah sang presenter.

" Karena pertengahan kemarin jalan 2 minggu tiba-tiba ada kami dapat bukti foto. Jadi, ada kurir, biasanya mereka kalau kirim barang, foto kan, ternyata ada salah satu foto itu ada mobil si pencuri itu," jelas Terry.

Meski ingin cepat kasus ini selesai dan pencuri ditemukan, namun Terry Putri memaklumi proses penyelidikan ini tak dapat dilakukan secara singkat.

"Pasti ada pihak yang dicurigai, itulah yang kita lagi telusuri. Tapi kan nggak boleh suuzon, tapi kalau di situasi kayak gitu bawaannya pasti curiga aja," tukas Terry Putri.

Rumah Terry Putri dibobol maling pada 1 April 2021. Menurut pihak kepolisian, kerugian presenter Tanah Air itu menyentuh angka ratusan juta rupiah.

Para pencuri tersebut diketahui juga membawa brankas milik Terry Putri yang berisi uang tunai dan perhiasan berharga.



Simak Video "Terry Putri Sudah Kantongi Foto Mobil Pelaku Pencurian di Rumahnya"
[Gambas:Video 20detik]
(doc/pus)