Sudah 2 Kali Vaksin, Terry Putri Positif COVID-19

Desi Puspasari - detikHot
Senin, 24 Mei 2021 11:54 WIB
Aksi para Selebritis, Untuk Sholawat Anti Narkoba
Terry Putri sudah 2 kali vaksinasi, kini positif COVID-19 Foto: Palevi S/detikHOT
Jakarta -

Terry Putri kembali berjuang. Setelah rumah dirampok, Terry Putri mengabarkan dirinya positif COVID-19.

Tujuh hari lalu, Terry Putri sempat mengunggah kalimat motivasi. Dia yakin semua akan baik-baik saja.

"Everything is gonna be alright Ada Allah. #icanhandleit," tulis Terry Putri.

Seperti terus mendapat cobaan, Terry Putri berusaha tetap merasa bersyukur. Terlihat cantik dengan riasan sederhana, Terry Putri mengunggah foto dengan tangan membuat simbol hati yang berarti love yang dia tulis selalu menguatkannya. Terry juga membuat simbol C dengan jarinya yang berarti COVID-19.

"C for covid, iya, sy sedang terpapar covid. Ada yg bilang sy kasihan tapi sy beryukur Sy percaya diketetapan yg terjadi selalu ada hal yg baik didapat kalau sy sudah dijalur ketaatan," tulis Terry Putri.

[Gambas:Instagram]

Terry Putri merasa beruntung diberi sakit. Hal itu ia anggap sebagai penggugur untuk dosanya.

"Ada yg bilang sy merugi tapi sy merasa beruntung. Allah berikan ini utk penghapus dosa, tujuan hidup memang kembali dgn tenang tanpa dosa hingga bisa masuk surga," ungkapnya.

"Tinggal melakukan tugas kewajiban sy sbg manusia yaitu ikhtiar, usaha maksimal untuk sembuh & kuat. Hasil, nanti terserah Allah maha baik. Aamiin ya Rabbal alamiin #keepsafe teman2 jaga selalu prokes, saya sudah komplit vaksin masih mungkin kena," tukasnya.

Terry Putri menceritakan dirinya sudah dua kali vaksinasi COVID-19. Meski begitu, Terry Putri merasa vaksinasi tetap membantu kekuatan pada tubuhnya.

Lima hari isolasi mandiri, Terry Putri masih kehilangan indera penciuman dan perasanya.

"Sekarang isoman day five, alhamdulillah bisa menjalaninya masih dengan isoman. Masih nggak bisa nyium minyak kayu putih, nggak kecium, nggak kerasa juga. Alhamdulillah semuanya masih baik," cerita Terry Putri.

"Terus aku pesan saja sih buat semuanya tetap jaga prokes, aku sudah vaksin dua kali, full, komplet, vaksinnya bagus juga. Tapi, aku juga merasakan vaksin membantu banget kekuatannya, makanya sekarang bisa isoman. Yang lain di luar sana jaga keepsafe selalu prokesnya dijaga mau 5M, 7M, mau berapa M, jaga yang terbaik buat kita semua," pesan tegas Terry Putri.



Simak Video "Kakak Perempuan Terry Putri Meninggal Dunia"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/dar)