Terry Putri Tak Ingin Buru-buru Menikah karena Pelarian

Febriyantino Nur Pratama - detikHot
Jumat, 04 Jun 2021 06:32 WIB
Terry Putri
Terry Putri tak ingin buru-buru menikah. Foto: Terry Putri (dok. ist)
Jakarta -

Terry Putri hingga saat ini masih betah dengan status jandanya. Ia pun mengatakan tak ingin buru-buru menikah dengan alasan pelarian karena butuh sosok pria.

"Aku mah sekarang kerasa banget emang butuh ya (pria), ternyata iya ya gue butuh pasangan. Tapi ya jangan lagi begitu ada kejadian ini kehidupannya lagi nggak enak malah bersuami, jadi serba salah," ungkap Terry Putri saat ditemui di kawasan Trans TV, Jakarta Selatan.

Meski mengaku sudah memiliki kekasih hati, Terry Putri tetap tidak ingin terlalu terburu-buru dalam mengambil keputusan untuk menikah.

Ia mengatakan semua harus dipikirkan secara matang dalam mengambil keputusan. Terry Putri tidak mau lagi salah langkah dalam mengambil sebuah keputusan terutama masalah pernikahan.

"Insyaallah ya doain, sekarang aku mudah-mudahan terbukalah," jelasnya lagi.

"Target kalau minggu depan bisa minggu depan, apalagi kondisi kayak gini pengen banget ada yang mendampingi tapi kan nggak semudah itu jangan sampai menikah karena pelarian," sambungnya lagi.

Terry Putri pun tetap selektif dalam masalah pernikahan. Ia tidak ingin lagi kegagalan dalam rumah tangganya kembali terulang jika nanti dirinya menikah lagi.

"Selektif tetap, jangan karena lagi down terus bilang yang ini oke nggak boleh gitu juga. Masih memilih sih, yang tulus tapi aku berterima kasih pada siapa pun yang memberikan aku perhatian, sekarang lebih terbuka aja," jelasnya lagi.

Terry Putri mengatakan jika keluarga tetap menjadi salah satu yang memberikan dukungan terbaik baginya dalam segala situasi.

"Keluarga selalu sebaik-baiknya support ya, selain dari diri kita sendiri. Kita nggak bisa mengharapkan orang, nanti kecewa jadi harus dari diri kita sendiri bangkit. Tapi adalah followers yang support dan keluarga juga," ujar Terry Putri.



Simak Video "Terry Putri Sudah Kantongi Foto Mobil Pelaku Pencurian di Rumahnya"
[Gambas:Video 20detik]
(fbr/wes)