Pengakuan Mengejutkan Dolly Parton soal Kebiasaan Sebelum Tidur

Asep Syaifullah - detikHot
Rabu, 02 Jun 2021 15:23 WIB
LOS ANGELES, CALIFORNIA - FEBRUARY 10: Dolly Parton attends the 61st Annual GRAMMY Awards at Staples Center on February 10, 2019 in Los Angeles, California. (Photo by Jon Kopaloff/Getty Images)
Foto: Getty Images
Jakarta -

Penyanyi country Dolly Parton harus selalu tampil cetar dengan makeupnya di tiap kesempatan. Bahkan jelang tidur pun wanita berusia 75 tahun itu bersolek terlebih dahulu.

Alasannya sederhana, ia tak ingin orang-orang melihat wajahnya tanpa makeup. Karenanya ia pun selalu merias wajahnya itu jelang tidur karena khawatir jika terjadi sesuatu di rumahnya yang mengharuskannya pergi ke luar tanpa mempersiapkan apa-apa.

"Aku selalu melakukan perawatan kecantikan atau makeup dan membersihkannya pada pagi hari karena, aku biasanya tetap bermakeup saat malam (tidur)," tuturnya pada WSJ Magazine.

"Karena aku tak pernah tahu apakah akan ada tornado, badai atau gempa yang membuatku harus keluar pada tengah malam," terangnya.

Tak hanya itu, ia pun memberikan pengakuan jika dirinya tak menghapus makeup karena sang suami ingin melihatnya dengan keadaan seperti itu saat mereka tidur bersama. Dolly Parton tak suka jika suaminya itu harus melihat wajahnya tanpa makeup.

"Aku tak suka jika pulang ke rumah dan melepaskan semuanya (makeup), karena suamiku tersayang harus melihatku. Dan pada pagi harinya saat aku bangun dan memulai semuanya kembali, memakai makeup dan menjalani hari tersebut," ungkapnya.

Untuk urusan produk kecantikan, Dolly Parton pun bukan tipe yang mencoba dan memilih produk mahal. Ia mengaku jika dirinya selalu memakai produk yang sama sejak beranjak dewasa dan tergolong murah.

Namun, produk tersebut kini sudah mulai sulit dicari dan terpaksa membuat Dolly Parton harus memesan dari daerah lain karena kelangkaannya tersebut.

Lalu, untuk urusan rambut Dolly Parton tak khawatir atau pun pusing memikirkannya karena ia memiliki banyak sekali wig. Beragam koleksi wig dimilikinya sejak menjajaki karier di industri musik.

Sebelumnya Dolly Parton juga menceritakan kegiatan yang biasa dilakukannya di rumah semenjak pandemi COVID-19. Ia selalu memulai hari dengan berdoa.

"Aku orang yang spiritual. Setiap hari sebelum aku melakukan apapun, aku bangun dan aku berterima kasih kepada Tuhan atas malam ini dan meminta untuk diberkati hari itu dan memberikan hal-hal yang baik," ucap Dolly.

Dolly mengatakan bahwa sejak pukul 3 pagi sampai 7 pagi waktunya untuk mengisi spiritualnya, dan bekerja. Selain tampil dengan makeupnya itu, Dolly juga selalu memakai high heels di dalam rumah.

"Aku memakai high heels setiap saat. Tidak selalu setinggi seperti saat aku manggung, tapi lebih pendek. Dan aku harus pakai high heels untuk mengambil barang di kabinetku," pungkasnya.



Simak Video "Momen Cynthiara Alona Divonis Hakim 10 Bulan Penjara"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/wes)