Damai dengan Desiree Tarigan, Hotma Sitompul Bantah Merengek Minta Maaf

Hanif Hawari - detikHot
Selasa, 01 Jun 2021 21:26 WIB
Hotma Sitompul dan Desiree Tarigan
Hotma Sitompul dan Desiree Tarigan sepakat berdamai / Foto: Dok. Instagram @mamitoko
Jakarta -

Hotman Paris belum lama ini menyebut Hotma Sitompul merengek minta maaf kepada Desiree Tarigan. Namun hal itu dibantah oleh kuasa hukum Hotma Sitompul.

Pengacara Hotma Sitompul, Muara Karta Simatupang menyebut apa yang sudah disampaikan oleh Hotman Paris mengada-ada. Ia mengatakan kejadian yang sebenarnya tidak seperti itu.

"Iya memang Pak Hotma sudah membuka pintu untuk memang duduk sama-sama berdamai. Ini kan yang seperti tempo hari, makanya saya katakan, kalau saja Desiree meminta maaf dan mau duduk sama-sama untuk berdamai, Pak Hotma welcome," ujar Muara Karta Simatupang, saat ditemui di kantornya, kawasan Cempaka Mas, Jakarta Pusat, Selasa (1/6/2021).

"Tapi tidak ada cerita yang dikatakan Hotman Paris kemarin, seolah-olah Pak Hotma ini berkali-kali meminta maaf kepada Desiree, itu nggak benar. Pak Hotma ini seorang laki-laki yang tangguh, seorang laki-laki yang berwibawa dan punya segalanya," lanjutnya menjelaskan.

Muara Karta Simatupang menyebut, Hotman Paris hanya membuat gaduh saja. Padahal pemberitaan keduanya sudah mulai redup karena telah sepakat untuk berdamai.

"Jadi kalau dia meminta maaf seolah-olah mengemis cinta atau pun bertekuk lutut, itu tidak benar. Jadi di sini Hotman Paris hanya bikin gaduh. Kalau dibikin lagi ini digoreng-goreng, jadi nggak benar itu kalau Pak Hotma mendahului, merengek-rengek meminta maaf. Nggak ada itu ya, Hotma Paris hanya bikin gaduh, bikin persoalan ini ricuh lagi," imbuh Muara Karta Simatupang.

Kepada wartawan, Muara KartaSimatupang menjelaskan kejadian yang sebenarnya. Ia

menyebut Desiree Tarigan lah yang lebih dulu menghubungi Hotma Paris untuk berdamai.

"Jadi yang sebenarnya itu adalah Pak Hotma membuka hati ketika bu Desiree meWA atau menelepon duluan. Tapi dimulailah dari rencana Pak Oto untuk memediasi ini tanpa Hotman Paris. Maka itulah ibu Desiree menghubungi Pak Hotma untuk membuka hati," papar Muara Karta Simatupang.

"Ini kan statusnya masih istri Pak Hotma, 22 tahun bukan yang singkat. Tetapi kemarin kita denger Hotman Paris pak Hotma berkali-kali minta maaf. Nggak benar itu, ini pengacara bikin gaduh aja. Itu yang saya sesalkan dari Hotman Paris," pungkasnya.



Simak Video "Desiree Tarigan dan Hotma Sitompul Menuju Damai"
[Gambas:Video 20detik]
(hnh/doc)