Hotma Sitompul Disebut Sudah Minta Maaf, Desiree Tarigan Berniat Cerai

Hanif Hawari - detikHot
Senin, 31 Mei 2021 21:43 WIB
Hotma Sitompul dan Desiree Tarigan
Hotman Paris Sebut Desiree dan Hotma Sitompul Damai tapi Tetap Akan Cerai. (Foto: Dok. Instagram @mamitoko)
Jakarta -

Perseteruan antara Hotma Sitompul dengan Desiree Tarigan tampaknya mulai membaik. Keduanya dikabarkan sepakat berdamai dan tak ingin ribut lagi.

Hal itu diungkapkan oleh pengacara Desiree Tarigan, Hotman Paris. Hotma Sitompul disebut mulai melembek dan memilih meminta maaf kepada Desiree Tarigan.

"Kayaknya sudah mulai baikan, si suami sudah mulai sering WA 'maaf deh, maaf deh'," kata Hotman Paris saat ditemui di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat, Senin (31/5/2021).

Hotman Paris menilai perdamaian itu bukan untuk rujuk. Hotma Sitompul dan Desiree Tarigan hanya sepakat berpisah, namun dengan cara baik-baik.

"Kalau untuk balikan kembali sudah pasti nggak, maksudnya berdamai untuk pisah arahnya ke sana," tutur Hotman Paris.

Namun perdamaian itu rupanya memiliki syarat. Salah satunya adalah dikembalikannya lahan Desiree Tarigan yang diambil oleh Hotma Sitompul.

"Syaratnya nggak banyak, karena ternyata gono-gini nggak banyak," imbuh Hotman Paris.

"Ada kemungkinan akan dikembalikan lagi tanahnya. Jadi sudah mulai mengerucut, jadi berdamai untuk berpisah, untuk selamanya. Kembali serumah lagi sudah nggak mungkin, itu kata Desi," ujar pengacara parlente itu.

Kalau perdamaian itu sudah disepakati, Hotma Situmpul dan Desiree Tarigan diharuskan untuk menandatangani surat di atas materai. Hal itu demi kebaikan bersama.

"Kalau terjadi perdamaian, ya sudah tanda tangan baru ajukan cerai, harta gono-gini, karena cerai kan keharusan ke pengadilan," pungkas Hotman Paris.

(hnh/mau)