Hotman Paris Kena DBD, Cincin Berlian Diganti Kabel Infus

Tim detikcom - detikHot
Minggu, 23 Mei 2021 21:43 WIB
Hotman Paris dirawat di RS karena DB (Foto: dok Instagram Hotman Paris)
Foto: Hotman Paris dirawat di RS karena DB (Foto: dok Instagram Hotman Paris)
Jakarta -

Pengacara kondang Hotman Paris Hutapea dirawat di rumah sakit karena demam berdarah. Lewat Instagram, Hotman Paris tetap menampilkan gaya yang nyentrik meski sedang terbaring di atas kasur rumah sakit.

Terlihat dalam unggahannya pada Minggu (23/5/2021), Hotman Paris mengenakan pakaian pasien lengkap dengan masker. Jarum dan selang infus terpasang di punggung tangannya.

Bukan Hotman Paris namanya kalau tidak mencuri perhatian. Dia berpose di atas tempat tidur, kedua tangan dijulurkan ke depan dengan telapak tangan menghadap ke bawah. Tak sendirian, dia ditemani oleh tujuh orang suster bak tujuh orang bidadari.

"Pasien lain tinggalin dulu! Soalnya ada Bang Hotman Paris. Kata para perawat RS Mitra Kelapa Gading," tulisnya di kolom keterangan.

[Gambas:Instagram]


Ada pemandangan yang berbeda juga dari tangan Hotman Paris, serta alasan kenapa dirinya berpose seperti dalam foto. Dia ingin memperlihatkan jari-jarinya yang biasanya dihiasi cincin berlian, namun kini tangan kirinya dipasang infus.

"Cincin berlian diganti kabel infus," tulisnya lagi.

Di unggahan berbeda, Hotman Paris Hutapea juga memajang foto bersama tim dokter yang merawatnya. Di sana dia menjelaskan bahwa dirinya harus dirawat inap mulai hari ini hingga waktu yang belum ditentukan.

"Masih opname malam ini, tanggal 23 Mei, sampai apa kata dokter!" tulisnya lagi.

Hotman Paris mengaku ini kedua kalinya dia terkena demam berdarah.

[Gambas:Instagram]

"Dua kali dalam hidupku, dua kali saya kalah dari betina yang sangat kecil, yaitu nyamuk betina. Dua kali saya kena demam berdarah. Inilah yang kedua. Dan di belakang saya ini adalah pahlawan-pahlawan ahli demam berdarah," ujar Hotman Paris.

"Check in tanggal 22. Hari ini saya semula trombosit saya sudah turun, yang normalnya 300 ribuan turun menjadi hampir 40 ribu. Dalam satu hari sudah naik lagi. Katanya kalau trombosit sudah naik artinya sudah hampir sembuh," imbuh dia.

(aay/doc)