Desy Ratnasari Boleh Menikah Lagi, Tapi dengan Syarat Ini dari Putrinya

Tim detikcom - detikHot
Minggu, 23 Mei 2021 13:38 WIB
Desy Ratnasari
(Foto: Instagram @desyratnasariterdepan) Nasywa mengaku siap dan akan terima-terima saja kalau Desy Ratnasari memiliki pasangan. Tapi...
Jakarta -

Desy Ratnasari masih belum lagi punya pasangan. Meski sebenarnya dia sudah mendapat lampu hijau untuk menjalin hubungan dan melangkah ke pernikahan oleh sang putri, Nasywa.

Nasywa mengaku siap dan akan terima-terima saja kalau Desy Ratnasari memiliki pasangan. Namun diakuinya memang harus sepersetujuan dirinya. Seperti yang diungkapkan oleh Nasywa dan Desy Ratnasari dalam tayangan Kopi Viral Trans TV belum lama ini.

"Insyaallah I'm fine (kalau Bunda diberi jodoh lagi)," kata Naswya.

"Tapi tetap harus lewat kamu dulu ya, persetujuannya?" kata Indra Herlambang, salah satu host Kopi Viral, seraya tertawa.

Nasywa ikut tertawa mendengar pernyataan tersebut namun tidak membantahnya. Desy Ratnasary lalu menanggapi pertanyaan tersebut, mengisyaratkan betapa Nasywa memang sangat selektif dalam memilih pasangan buat sang Bunda.

"Udah ada tiga yang gagal, cin!" timpal Desy Ratnasari.

Meski demikian, Desy Ratnasari mengaku tidak muluk-muluk soal jodoh. Dalam berdoa pun soal jodoh tak lagi jadi hal yang dikejar-kejar untuk dimintanya.

Dalam tayangan yang sama, Desy Ratnasari justru meminta agar bisa selalu dijadikan orang saleh saja. Karena menurutnya segala hal sudah cukup didapatkannya selama menjadi artis hingga politisi.

"Semua alhamdulillah udah cukup. Kalau mau bilang, mau apalagi, mau jadi orang saleh aja. Mau jadi ibu yang baik buat putri saya. Mau jadi contoh yang baik. Saya punya kelemahan banyak banget, dosa saya banyak banget, tapi ya karena itu saya mau membuat anak saya mencontoh anak saya dari yang jelek dan yang bagusnya itu untuk jadi manusia yang lebih baik," kata pesinetron 90-an itu.

Nasywa kini berusia 19 tahun. Di acara Kopi Viral juga dirinya menceritakan kedekatannya dengan Irwan Mussry. Seperti diketahui sebelumnya memang Irwan Mussry sempat ada hubungan dengan Desy Ratnasari meski tidak berjodoh hingga ke pelaminan.

Bahkan Nasywa masih memanggil Irwan Mussry dengan sebutan Daddy. Hal tersebut kemudian diklarifikasi olehnya.

"Cuma aku jarang sih komen-komen di orang, lihat, baca, yaudah. Cuma kalau misalkan memang dekat, silaturahmi masih terjaga. Kayak kemarin Lebaran pastinya mohon maaf, mohon maaf," jelas Nasywa, putri Desy Ratnasari.

"(Soal panggilan) senyamannya aja. Karena kalau nggak mohon maaf segala macam, sudah 8 tahun ya," tutur Nasywa

(aay/doc)