Desiree Tarigan Setuju Damai dengan Hotma Sitompul tapi Ada Syarat

Tim detikcom - detikHot
Selasa, 01 Jun 2021 13:25 WIB
Hotma Sitompul dan Desiree Tarigan
Desiree Tarigan dan Hotma Sitompul (Foto: dok. Instagram @mamitoko)
Jakarta -

Kisruh drama rumah tangga Hotma Sitompul dengan Desiree Tarigan memasuki babak baru. Desiree mengajukan cerai kepada Hotma.

Meski begitu, perceraian itu tak ingin dijadikan akhir yang buruk. Meski bercerai, Desiree Tarigan sepakat berdamai dengan Hotma Sitompul.

"Kalau untuk balikan kembali, sudah pasti nggak. Maksudnya berdamai untuk pisah, arahnya ke sana," tutur Hotman Paris, kuasa hukum Desiree Tarigan.

Namun, di balik perdamaian itu, ada syarat yang diajukan pihak Desiree Tarigan kepada Hotma. Salah satu syarat itu adalah Hotma mengembalikan aset properti milik Desiree Tarigan.

"Syaratnya nggak banyak, karena ternyata gono-gini nggak banyak. Ada kemungkinan akan dikembalikan lagi tanahnya," ungkap Hotman.

Seperti diketahui, ribut-ribut masalah rumah tangga Desiree Tarigan dengan Hotma Sitompul sempat berujung pada dipasangnya tembok pembatas di tempat tinggal mereka. Tembok tersebut dipasang di antara paviliun dan rumah utama.

Desiree Tarigan sempat mempolisikan Hotma Sitompul, yang dianggap melakukan penyerobotan tanah. Tanah yang berada di belakang rumah ibundanya merupakan tanah milik orang lain yang kemudian dibeli. Tanah itu, kata Desiree, bukan milik Hotma, namun dibatasi tembok agar menjaga keamanan.

Desiree sempat mengatakan, jika Hotma menyayangi ibundanya, Hotma bisa langsung mengunjungi rumah yang bersangkutan. Namun yang terjadi justru membangun tembok pembatas.

"Jadi, kalau Hotma Sitompul benar-benar menyayangi ibu saya seperti yang dikatakannya, maka dokter Sitompul dapat mendatangi ibu saya yang rumahnya bersebelahan dengan rumahnya. Namun yang terjadi justru bukan mendatangi ibu saya, melainkan membangun tembok pembatas di antara rumah ibu saya dengan rumah yang telah saya dan Hotma Sitompul tempati selama kurang-lebih 22 tahun," ujar Desiree di Polres Metro Jaksel, Rabu (7/4/2021).



Simak Video "Desiree Minta Hotma Sitompul Berhenti Ciptakan Konflik Baru"
[Gambas:Video 20detik]
(doc/doc)