Sudah Jatuh Talak, Rizki DA Ogah Bahas Nadya Mustika

Febriyantino Nur Pratama - detikHot
Selasa, 01 Jun 2021 06:30 WIB
Rizki DA
Sudah Jatuh Talak, Rizki DA Ogah Bahas Nadya Mustika. (Foto: Instagram da2_rizki123)
Jakarta -

Pedangdut Rizki DA terus menjadi buruan awak media. Hal itu terjadi usai dirinya menyatakan telah menalak istrinya, Nadya Mustika Rahayu.

Nadya Mustika mendapatkan talak pada 22 Agustus 2020 lalu, sekitar sebulanan usai Rizki DA dan dirinya menikah. Namun disinggung masalah rumahnya tangganya lagi, Rizki DA memilih bungkam.

Bahkan dia justru meminta awak media untuk mengutip curhatan rumah tangganya di vlog milik Iis Dahlia. Sebelumnya Rizki memang blak-blakan di vlog tersebut.

"Ngambil di channelnya (YouTube) Mamah Iis ya," ujar Rizki DA saat ditemui di Gedung RRI, kawasan Gambir, Jakarta Pusat.

Sebelumnya Nadya Mustika dan keluarganya bahkan sempat menyembunyikan kehamilan tersebut. Hal tersebut diungkapkan oleh Rizki DA dalam video yang diunggah di kanal YouTube Iis Dahlia.

Namun rupanya, Rizki sudah mengetahui kabar hamilnya Nadya dari Ridho, kembarannya.

"Di tanggal 21 (Agustus), malam besoknya 22, mereka minta kepastian (hubungan) dari Iki. Di tanggal 21 itu Iki tahu Nadya hamil, karena di tanggal 12 (Agustus) itu periksa, WhatsApp ke Idho, bilang hamil," jelas Rizki dilihat detikcom pada Minggu (30/5/2021).

"Sebelumnya Iki tanya, dia bilang dia sudah mens di tanggal 6 (Agustus), ternyata di tanggal 12 sudah hamil. Kan aneh dong, di tanggal 6 sudah mens, kok tanggal 12 hamil. (Pihak Nadya menjawab), 'Iya itu cuman flek'. Di tanggal 21, orang tuanya minta kepastian," sambung Rizki.

Saat bertemu dengan keluarga Nadya Mustika, Rizki DA pun mempertanyakan mengapa kehamilan tersebut terkesan ditutupi darinya. Sebab, Rizki DA juga menemukan fakta bahwa Nadya Mustika telah melakukan tes kehamilan tanpa sepengetahuannya.

"Kenapa (menggunakan) test pack tanpa sepengatahuan, (dijawab) 'Iya mau memastikan saja'. Kan Iki minta waktu dua minggu, jadi pas genap dua minggu mereka minta kepastian (hubungan)," cerita Rizki DA.

(fbr/mau)