Alvin Faiz Dinilai Tak Akan Selingkuhi Larissa Chou

Febriyantino Nur Pratama - detikHot
Senin, 31 Mei 2021 20:04 WIB
Alvin Faiz saat ditemui di Epicentrum.
Alvin Faiz Dinilai Tak Akan Selingkuhi Larissa Chou. (Foto: Palevi S/detikFoto)
Jakarta -

Prahara perceraian putra mendiang Ustaz Arifin Ilham, Alvin Faiz, dan Larissa Chou belum mereda. Sebelum cerai, Alvin dituding Larissa kerap bermain hingga larut malam bersama perempuan-perempuan yang bukan muhrimnya.

Sehingga menurut Larissa Chou, Alvin Faiz tak menggambarkan ulama yang baik, terlebih lagi sebagai pemimpin pesantren. Namun manajer Alvin, Adit, menyebut hal itu memang benar, tetapi tak sering dilakukan.

"Kalau sama perempuan yang keluar malam, itu nggak setiap malam. Ada anak-anak dari mana kumpul kayak gitu," ujar Adit ditelepon detikcom, Senin (31/5/2021).

Selain itu, Alvin Faiz dituding Larissa Chou kerap bermain Club House hingga subuh. Menurut Larissa, kegiatan Alvin itu tak pantas. Terlebih lagi, Alvin disebutnya adalah seorang pemimpin pesantren dan kerap abdi keluarga.

Namun menurut Adit, Alvin Faiz tahu batasan. Sehingga ia tak percaya Alvin berselingkuh. Bahkan di dunia luar, Alvin disebut selalu berusaha menjaga muhrimnya dengan lawan jenis.

"Tapi kalau misalnya itu nggak mungkinlah, saya bilang, tadi itu kan kita di komunitas Club House gitu kan, tetap jaga jarak, foto saja kita ya Alvin selalu jaga jaraknya, kayak gitu sih jaga pandangan," bebernya.

"(Orang ketiga itu tak benar) Iya ya, saya bilangnya nggak mungkinlah (ada perempuan lain)," pungkasnya.

Sebelumnya curhatan Larissa Chou soal alasan mau cerai dari Alvin Faiz bocor dan viral. Curhatan itu tersebar dalam banyak akun gosip. Padahal dari tangkapan layar Instagram Stories itu terlihat Larissa Chou hanya membagikannya dalam close friends di Instagramnya.

Ada tujuh poin yang Larissa Chou tuliskan. Secara garis besar Larissa Chou merasa tidak mendapatkan sosok seorang suami dari seorang Alvin Faiz.

Alvin Faiz dan Larissa Chou sudah menikah selama lima tahun. Mereka dikaruniai satu orang anak bernama Yusuf.

(fbr/mau)