Larissa Chou Tak Mau Rujuk, Alvin Faiz: Insyaallah Dapatkan yang Lebih dari Aku

Desi Puspasari - detikHot
Minggu, 30 Mei 2021 10:45 WIB
Muhammad Alvin Faiz dan Larissa Chou
Larissa Chou Tak Mau Rujuk, Alvin Faiz: Insyaallah Dapatkan yang Lebih dari Aku. (Foto: Instagram @alvin_411)
Jakarta -

Setelah diam, Larissa Chou akhirnya bicara cukup panjang soal pernikahannya dengan Alvin Faiz. Larissa Chou bahkan menegaskan dirinya tak bisa rujuk dengan Alvin Faiz.

Alvin Faiz selama ini juga tidak bicara banyak. Hanya saja dirinya menjawab sedikit-sedikit soal dirinya yang digugat cerai oleh Larissa Chou.

Membaca curhatan Larissa Chou, Alvin Faiz pun seolah memberikan balasan lewat tulisannya di Instagram Stories. Alvin Faiz memberikan doa untuk Larissa Chou, perempuan yang 5 tahun menjadi istrinya.

"Risa, Kamu wanita hebat. kelak semoga kamu mendapatkan imam yang lebih baik dari aku, bertanggung jawab dan dewasa, kamu wanita luar biasa yang memang mungkin aku belum pantas menjadi imam yang baik untuk kamu," tulis Alvin Faiz untuk Larissa Chou dilihat, Minggu (30/5/2021).

Alvin Faiz juga memberikan semangat untuk Larissa Chou. Alvin Faiz yakin perempuan yang dinikahi 5 tahun lalu itu adalah Larissa Chou yang hebat.

"Semangat ya risa, kamu hebat, kamu kuat, insyaallah bisa mendapatkan yang lebih dari aku insyaallah, amiin," doa Alvin Faiz.

Putra sulung mendiang Arifin Ilham itu menegaskan dirinya tak berpikir untuk terlihat drama. Justru Alvin Faiz merasa malu.

"Sekali lagi, Gw males drama, Malu diliat publik kaya begini, demi Allah malu banget. Semoga ini menjadi pelajaran dan yang terakhir untuk kita berdua ya, amiin," ucap Alvin Faiz.

Larissa Chou sempat mengunggah pernyataan di feed Instagramnya. Akan tetapi unggahan tersebut kini sudah dihapus oleh Larissa Chou.

Salah satu pernyataan yang ditulis oleh Larissa Chou adalah dirinya yang sudah mulai merasa tersudut. Dia merasa banyak yang menilai dirinya mengambil keputusan salah karena menggugat cerai Alvin Faiz.

"Terkait dengan apa yang terjadi di rumah tangga saya sebenarnya tidak ada yang perlu diklarifikasi tapi karena sampai saat ini saya merasa sudah sangat tersudutkan," tulis Larissa Chou.

"Karena banyak sekali pihak yang menilai bahwa saya mengambil keputusan yang salah. Padahal pernikahan ini saya yang menjalani. Lalu kedua, banyak sekali pihak juga yang memaksa untuk saya kembali rujuk," lanjutnya.

Hal itu dirasa Larissa Chou sudah terlampau jauh. Larissa Chou merasa kehidupannya seperti diatur bahkan berujung pada hujatan.

"Sudah melalui batas karena seperti mengatur kehidupan saya sampai menghujat saya," ungkapnya.

"Saya sangat paham maksud kalian sangat baik dengan segala kerendahan hati yang dalam Jawaban saya adalah Tidak bisa. Maju mundur sudah saya lewati dan ini keputusan terbaik," jawab Larissa Chou tegas.

(pus/mau)