Larissa Chou Tegaskan Tak Bisa Rujuk dengan Alvin Faiz!

Prih Prawesti Febrian - detikHot
Sabtu, 29 Mei 2021 20:19 WIB
Larissa Chou
Larissa Chou dengan tegas mengatakan tidak bisa rujuk. Foto: Instagram: @larissachou
Jakarta -

Larissa Chou banyak mendapat tanggapan dari netizen terkait masalah perceraiannya dengan Alvin Faiz. Banyak yang menyebut keputusannya untuk berpisah dengan Alvin Faiz adalah keputusan yang salah.

Bukan hanya itu, Larissa Chou juga mendapatkan banyak sekali omongan orang agar dirinya rujuk dengan Alvin Faiz. Larissa Chou mengatakan dirinya sangat merasa tersudutkan dengan itu semua.

Ia pun akhirnya bicara dalam Instagram miliknya. Larissa Chou bicara karena sudah banyak sekali orang yang membicarakan mengenai hal tersebut.

"Bismillahirohmanirohim selamat malam semuanya, maaf saat ini hanya bisa menyampaikan apa yang bisa saya sampaikan dengan cara seperti ini. Sebelumnya ingin mengucapkan terima kasih kepada banyak pihak yang sudah mendoakan yang terbaik untuk saya," buka Larissa Chou dalam postingannya.

"Terkait dengan apa yang terjadi dalam rumah tangga saya, sebenarnya tidak ada yang perlu diklarifikasi. Tapi karena sampai saat ini, saya sudah merasa sangat tersudutkan," bebernya lagi.

[Gambas:Instagram]



"Karena banyak sekali yang menilai bahwa saya mengambil keputusan yang salah, padahal pernikahan ini saya yang menjalani," ungkapnya lagi.

Bukan hanya itu, Larissa Chou juga merasa gerah karena banyak sekali pihak yang ingin mengatur kehidupannya dengan Alvin Faiz.

"Yang kedua, banyak sekali pihak yang memaksa untuk saya kembali rujuk, sudah melampaui batas karena seperti mengatur kehidupan saya dan sampai menghujat saya," paparnya lagi.

Ia menegaskan tidak bisa rujuk dengan Alvin Faiz. Karena keputusan untuk bercerai adalah keputusan yang sudah dipikirkan bersama-sama.

"Saya sangat paham maksud kalian sangat baik, dengan segala kerendahan hati yang paling dalam jawabannya adalah tidak bisa. Maju mundur sudah saya lewati dan ini keputusan terbaik," jelasnya lagi.

Larissa Chou mengajukan gugatan cerainya ke Pengadilan Agama Cibinong pada Kamis, 20 Mei 2021. Ia datang sendiri ke Pengadilan Agama Cibinong.



Simak Video "Larissa Chou Gugat Cerai Alvin Faiz, Kapan Sidang Perdana Digelar?"
[Gambas:Video 20detik]
(wes/mau)