Rizki DA Talak Nadya Mustika

Berat Hati Rizki DA Jatuhkan Talak Cerai ke Nadya Mustika

Prih Prawesti Febrian - detikHot
Sabtu, 29 Mei 2021 17:04 WIB
Nadya Mustika Rahayu, istri Rizki DA.
Rizki DA talak Nadya Mustika. Foto: Dok. Instagram/nadyamustikarahayu
Jakarta -

Bukan perkara yang mudah bagi Rizki DA menjatuhkan talak cerai kepada istrinya, Nadya Mustika. Perlu waktu untuk berpikir ulang sampai akhirnya memutuskan untuk benar-benar melayangkan talak cerai tersebut.

Tapi ternyata pihak keluarga Nadya Mustika meminta dengan cepat agar Rizki DA memutuskan tali pernikahan itu. Rizki DA pun menangis saat harus memutuskan hal tersebut.

Bagaimana tidak, pernikahan yang belum sampai satu bulan harus berakhir dengan cepat di meja hijau. Rizki DA pun tidak bisa berbuat banyak, karena kedua orang tua Nadya Mustika sudah meminta hal tersebut.

"Waktu (anak) di dalam kandungan itu belum bisa mengambil keputusan, tapi mereka yang meminta dengan cepat itu ya menalak dengan berat hati pada Agustus 2020 sudah talak," ungkap Rizki DA di Pagi Pagi Ambyar.

Rizki DA semakin bingung lantaran kedua orang tua Nadya Mustika Rahayu terus menerus menyalahkannya dalam hal ini. Padahal mereka yang meminta Rizki DA untuk menyelesaikan masalah ini dengan cepat.

"Ya Iki bingung, mereka menyalahkan Iki atas masalah ini. Mereka pula yang meminta cepat diselesaikan," terangnya lagi.

Menurut jebolan ajang pencarian bakat tersebut, kedua orang tua Nadya Mustika meminta perceraian itu harus sah di mata hukum dan juga agama.

"Mereka yang cepat minta baik itu agama dan hukum, Iki kan diam dulu," bebernya lagi.

Padahal Rizki mengatakan sangat ingin mediasi terlebih dulu dengan Nadya Mustika. Ia pun ingin menyelesaikan permasalahan ini secara baik-baik.

"Ya penginnya mediasi dulu, benaran Iki bingung banget kalau dibilang gimana-gimana ya omongan netizen itu sudah Iki terima sejak lama," tegasnya dengan wajah yang sedih.

Ridho DA sebagai saudara kembarnya pun meminta kepada pihak keluarga Nadya Mustika untuk menyelesaikan masalah ini dengan cepat.

"Aku takut salah ngomong nih sebenarnya. Tapi kalau memang apa diurus secara cepat ya secara cepat dan tegas," jelas Ridho DA.



Simak Video "Rizki DA Blak-blakan soal Nikahi Nadya Mustika Lagi"
[Gambas:Video 20detik]
(wes/mau)