Kata Mantan Istri soal Abdee Slank Jadi Komisaris Telkom

Dyah Paramita Saraswati - detikHot
Sabtu, 29 Mei 2021 19:04 WIB
ABDEE SLANK
Mantan istr komentar soal Abdee Slank jadi Komisaris Telkom. Foto: Anita, mantan istri Abdee 'Slank' (Vey/detikHOT)
Jakarta -

Bukan hanya rekan kerja saja yang sudah mendengar pengangkatan Abdee Slank menjadi Komisaris Telkom. Tapi mantan istri Abdee, Anita Desy, juga ternyata sudah mendengar hal tersebut.

Saat ditanya mengenai pendapatnya, Anita Desy mengatakan tetap mendukung apa pun yang menjadi keputusan Abdee Slank. Meski keduanya sudah tidak lagi menjadi suami-istri, Desy yakin keputusan itu bukan keputusan yang cepat diambil Abdee Slank.

"Bagi saya, walaupun hanya mantan istri, saya tetap mendukung beliau," ungkap Desy dihubungi, Sabtu (29/5/2021).

Anita Desy juga mengatakan sangat tahu betul bagaimana sifat asli mantan suaminya itu. Salah satu yang diungkapkan Desy, Abdee Slank adalah sosok pekerja keras.

"Mantan saya itu jujur, apalagi ini tugas negara. Dia kalau sudah urusan negara, dia itu luar biasa. Serius dia pekerja keras," jelasnya lagi.

Menyoal terpilihnya Abdee Slank menjadi Komisaris Telkom, tentunya ada pertimbangan yang dilakukan pihak terkait mengenai keputusan itu.

"Soal dipilih, tentu ada tim ahli, pasti kan ada surveinya," tutur Anita Desy lagi.

Abdee Slank menggugat cerai Anita Desy Farida sejak Oktober 2017. Perceraian keduanya pun ramai menjadi perbincangan publik kala itu. Meski persidangan mereka sempat molor, keduanya dinyatakan resmi bercerai pada 13 Agustus 2018.

Abdi Negara Nurdin atau Abdee yang merupakan gitaris Slank diangkat menjadi komisaris PT Telkom Indonesia Tbk (Persero) melalui Rapat Pemegang Saham Tahunan (RUPST) yang digelar Jumat (28/5/2021).

Bersama dengan diangkatnya Abdee Negara, Menteri BUMN Erick Thohir juga mengangkat Bambang Brodjonegoro sebagai Komisaris Utama Telkom, menggantikan posisi yang sebelumnya ditempati oleh Rhenald Kasali.

Abdee Negara bergabung dengan Slank sejak 1997. Dirinya menggantikan posisi Pay dalam formasi band yang bermarkas di Potlot, Jakarta Selatan tersebut.



Simak Video "Tanggapan Melaney Ricardo soal Abdee Slank Jadi Komisaris Telkom"
[Gambas:Video 20detik]
(wes/mau)