Air Mata Ifan Seventeen di Hadapan Orang Tua Dylan Sahara

Dyah Paramita Saraswati - detikHot
Sabtu, 29 Mei 2021 16:20 WIB
Ifan Seventeen dan Citra Monica resmi menikah
Air Mata Ifan Seventeen di Hadapan Orang Tua Dylan Sahara. (Foto: Saras/detikHOT)
Jakarta -

Riefian Fajarsyah atau Ifan Seventeen kini telah resmi menjadi suami dari Citra Monica. Keduanya menikah di Hotel Pullman, Grogol, Jakarta Barat pada Sabtu (29/5/2021).

Momen bahagia itu rupanya turut disaksikan orang tua mendiang istri Ifan sebelumnya, yakni Dylan Sahara. Saat bertemu orang tua Dylan Sahara, Ifan Seventeen tak kuasa menahan tangisnya.

Vokalis dari grup musik Seventeen itu pun menjelaskan alasan di balik tangisnya yang pecah saat berada dihadapan kedua orang tua Dylan Sahara.

Menurut Ifan, dirinya sebenarnya telah merasa terharu saat bersalaman dengan kedua orang tuanya. Namun, barulah saat menghadap orang tua Dylan tangisnya menjadi semakin deras.

"Sebenarnya suasana haru sudah muncul dari mulai ibuku, mungkin sudah saking harunya, MC-nya begitu, backsound-nya begitu," ungkap Ifan dalam konferensi pers usai akad nikah.

Secara pribadi, Ifan Seventeen mengaku amat tersanjung karena kedua orang tua Dylan Sahara bersedia hadir ke pernikahannya. Terlebih, keduanya pun menjadi saksi dari pernikahannya.

"Terutama dengan kami berdua, menghadiri saja kan mungkin butuh kebesaran hati yang luar biasa. Apalagi orang tua almarhum Dylan jadi saksi. Ini rasa terima kasih kami berdua ke papa mamanya Dylan," tutur Ifan.

Senada dengan yang diungkapkan Ifan, Citra Monica pun merasa tersanjung dengan apa yang dilakukan oleh kedua orang tua Dylan Sahara. Dia juga mengungkapkan kedua orang tua Dylan Sahara memperlakukan dirinya dengan sangat baik dan terbuka.

"Apalagi perlakuan mereka berdua sudah kayak ke anak sendiri," ujar Citra Monica.

Sebelumnya, Ifan Seventeen memang mengaku hingga kini masih menjalin tali silaturahmi dengan mantan mertuanya itu. Bahkan, Ifan menganggap mereka layaknya orang tua kandungnya.

"Aku juga nggak pengin putus silaturahminya, kan. Jadi bagaimanapun Mamanya Dylan sudah kayak mama aku sendiri gitu," kata Ifan Seventeen beberapa waktu lalu.

"Sekarang juga ketambahan Mamanya Citra juga jadi mamaku semakin banyak dan aku senang banget. Aku senang banget Mamanya Dylan juga senang bisa kenal sama Citra menyenangkan dan juga cocok alhamdulilah," tambah Ifan.

Dylan Sahara meninggal karena jadi korban tsunami Banten pada 22 Desember 2018. Saat itu, pernikahan Ifan Seventeen dan Dylan Sahara masih berumur kurang lebih dua tahun.

Sedangkan, Ifan Seventeen dan Citra Monica menikah usai sejak menjalin hubungan asmara yang diketahui sejak Desember 2020. Keduanya sudah saling mengenal sejak duduk di bangku SMA.

Ini menjadi pernikahan ketiga untuk Ifan Seventeen. Sebelumnya, dia pernah menikah dengan Ghea Astrid Gayatri dan Dylan Sahara.

(srs/mau)