Bukan Pernikahan Pertama, Ifan Seventeen dan Citra Monica Tetap Tegang

Dyah Paramita Saraswati - detikHot
Minggu, 30 Mei 2021 09:25 WIB
Ifan Seventeen dan Citra Monica
Bukan Pernikahan Pertama, Ifan Seventeen dan Citra Monica Tetap Tegang. (Foto: (Noel/detikcom)
Jakarta -

Riefian Fajarsyah atau Ifan Seventeen dan Citra Monica telah resmi menikah di Hotel Pullman, Grogol, Jakarta Barat, kemarin. Ini bukan pernikahan pertama bagi keduanya.

Ifan Seventeen telah menikah dua kali sebelumnya. Sedangkan bagi Citra Monica, ini adalah kali kedua dirinya menjalani prosesi pernikahan.

Meskipun bukan kali pertama, rupanya keduanya masih merasa gugup. Padahal, awalnya baik Ifan maupun Citra mengira mereka dapat lebih santai. Hal itu diutarakan keduanya dalam konferensi pers yang digelar seusai ijab kabul.

"Itu dia, Citra bukan kali pertama. Veteran kami, tapi tetap saja. Aku pikir bisa santai, tapi nggak bisa lho," ungkap Ifan Seventeen.

Dia menyambung, "Tapi tetap saja, begitu lihat tempatnya, set-nya, dengan penghulunya ternyata masih tetap sangat tegang, masih tetap menegangkan."

Citra Monica dan Ifan Seventeen memiliki alasan tersendiri mengapa masih merasa gugup, meskipun sudah pernah menikah sebelumnya. Bagi mereka, akad nikah adalah sesuatu yang sakral dan menjadi penanda perubahan fase hidup.

"Ya tegang, karena itu bisa dibilang momen dalam hidup yang kami akan lalui," jelas Ifan.

Dalam kesempatan yang sama, Ifan Seventeen juga menyebut bahwa hubungannya dengan Citra Monica berawal dari pertemanan.

"Dari teman, tiba-tiba dekat, jadi mantap (menikah)," kata dia.

Sejak penjajakan dengan Citra Monica, Ifan Seventeen telah dengan jujur mengutarakan niatnya untuk membina hubungan serius. Hal itu pun dikatakannya tanpa canggung, karena telah mengenal sejak lama.

"Sebenarnya kami saling meyakinkan lewat komitmen dari awal sih, aku dari awal bilang ke Citra kalau ini bukan main-main lagi," ucapnya.

Ifan Seventeen dan Citra Monica menikah usai sejak menjalin hubungan asmara yang diketahui sejak Desember 2020. Keduanya sudah saling mengenal sejak duduk di bangku SMA.

Ini menjadi pernikahan ketiga untuk Ifan Seventeen. Sebelumnya ia pernah menikah dengan Ghea Astrid Gayatri dan Dylan Sahara.

(srs/mau)