Ifan Seventeen dan Citra Monica Ingin Langsung Punya Momongan

Dyah Paramita Saraswati - detikHot
Sabtu, 29 Mei 2021 19:24 WIB
Ifan Seventeen dan Citra Monica
Ifan Seventeen dan Citra Monica Ingin Langsung Punya Momongan. (Foto: (Noel/detikcom)
Jakarta -

Riefian Fajarsyah atau Ifan Seventeen kini telah resmi menjadi suami dari Citra Monica. Keduanya menikah di Hotel Pullman, Grogol, Jakarta Barat pada Sabtu (29/5/2021).

Setelah menikah, keduanya ingin segera memiliki momongan. Ifan Seventeen dan Citra Monica pun sepakat langsung menjalani program hamil.

Keduanya sepakat telah rindu mengurus buah hati sedari masih bayi. Sebab, anak Ifan, Rania Dzaqira, dan anak Citra, Sara Ricci Amanda, dari pernikahan terdahulu mereka terbilang sudah besar kini.

"Jadi habis ini langsung program. Kami kangen momong bayi," ungkap Ifan Seventeen dalam konferensi pers usai ijab kabul.

Ketika ditanyai awak media apakah mereka ingin memiliki anak kembar, Ifan Seventeen pun menjawab, "Ya pengin sih. Dari program kali ya?"

Meski berupaya untuk memiliki momongan, tetapi keduanya memasrahkan perihal tersebut pada Tuhan.

"Ya pasti kita program, ini niat. Niatnya ingin program, ingin langsung punya anak. Niat, masalah dikasihnya ya urusan Allah," ujar Ifan.

Sebelumnya, mereka memutuskan menikah pada hari ini karena menunggu anaknya libur sekolah. Sebab keduanya ingin pernikahan itu dihadiri oleh buah hati mereka. Sehingga, keduanya pun memilih menunggu hingga musim liburan tiba.

"Sebenarnya pilihan tanggal ini kurang lebih aku menunggu anakku libur. Anakku kan sekolah di pesantren, nunggu waktu libur karena waktu libur dia cukup pendek," ujar Ifan.

"Setelah Lebaran itu kan liburnya agak panjang, jadi memang menunggu supaya anak-anak bisa ikut," sambung Citra Monica.

Ifan Seventeen dan Citra Monica menikah usai sejak menjalin hubungan asmara yang diketahui sejak Desember 2020. Keduanya sudah saling mengenal sejak duduk di bangku SMA.

Ini menjadi pernikahan ketiga untuk Ifan Seventeen. Sebelumnya, dia pernah menikah dengan Ghea Astrid Gayatri dan Dylan Sahara.

(srs/mau)