ADVERTISEMENT

Melly Mono Tak Pernah Umbar Aurat, Shock Dapat Tawaran Tidur Bareng

Mauludi Rismoyo - detikHot
Sabtu, 29 Mei 2021 06:00 WIB
Melly Mono
(Foto: Asep Syaifullah/detikHOT) Melly Mono merasa selama ini selalu mem-posting hal yang menghibur dan positif. Tapi entah mengapa timbal balik yang ia terima membuatnya terheran-heran.
Jakarta -

Penyanyi Melly Mono menceritakan pengalamannya terhadap netizen. Eks vokalis SHE itu mengaku pernah ditawar untuk tidur bareng dengan seseorang.

Melly Mono sampai tak menyangka ada komentar warganet mengenai hal tersebut. Padahal selama ini dirinya tak pernah mengunggah foto yang aneh maupun yang mengumbar aurat.

Melly Mono merasa selama ini selalu mem-posting hal yang menghibur dan positif. Tapi entah mengapa timbal balik yang ia terima membuatnya tak habis pikir kala diajak ngamar.

"Alhamdulillah aku selalu mencoba selalu posting hal-hal yang walaupun nggak menghibur, tapi yang positif gitu lho. Aku yakin apa yang kita sebar, yang kita berikan ke seseorang akan dapat feedback baik, walaupun nggak semua sama," ujar Melly saat mengisi Channel YouTube Rian Ekky Pradipta.

"Tapi sejauh ini postingan aku kata-katanya nggak pernah ada yang aneh ya alhamdulillah, tapi ada juga yang nggak enak pas yang nanya aku harga mau booking aku berapa," lanjutnya.

Saat menerima komentar itu, Melly Mono sempat meladeni. Ia ketika itu mempertanyakan soal tawaran apa yang dimaksud.

Dengan santainya, kata Melly Mono, netter itu mengajaknya tidur. Melly sampai mengira orang tersebut sakit jiwa.

"Ada, ada, bayangin nggak? Sampai yang gila ya, gue tuh nggak pernah umbar aurat di Instagram. Makanya sampai ada yang nawar. Aku tahu maksud dia tuh apa. Aku tanya, ini maksudnya nawarin aku nyanyi atau apa? Bobo, mbak. Dia agak sakit jiwa karena sesantai jawabnya," tuturnya.

Melly Mono mengaku baru pertama kali menerima tawaran aneh. Ia pun merasa telah dilecehkan karena hal tersebut.

"Itu fase aku lagi iseng, karena pertama kali ada orang sejahat itu, se-harassment itu, buat aku ya. Aku pengin tahu sejauh apa orang nilai aku dengan sorry to say umbar aurat adalah hak semua orang, tapi aku memilih tidak apalagi socmed itu halaman kita yang ternyata oh dia orangnya kayak begini," kata Melly.

(mau/aay)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT