Ariel NOAH Cinta Pertama Melly Mono, Begini Kisah Asmaranya

Mauludi Rismoyo - detikHot
Jumat, 28 Mei 2021 16:10 WIB
Melly Mono
Ariel NOAH Cinta Pertama Melly Mono, Begini Kisah Asmaranya. (Foto: Asep Syaifullah/detikHOT)
Jakarta -

Penyanyi Melly Mono ditanya seputar kehidupan asmara. Terungkap bahwa Ariel NOAH adalah cinta pertama eks vokalis SHE tersebut.

Melly Mono diundang sebagai tamu di Channel YouTube Diary Ayushi beberapa waktu lalu. Di situ, selain bicara soal musik, ia ditanya perihal percintaan semasa hidupnya.

Melly Mono lalu ditanya siapa cinta pertamanya. Hanya menjentikkan jari, ia merasa semua orang sudah mengetahuinya.

"Cinta pertama? Ini mau cinta kiasan atau cinta beneran lawan jenis? Cinta pertama? Ya itu (sambil menjentikkan jari tangannya)," ujar Melly dalam video.

"Yes inisialnya Boril," sahut Ayushi sambil tertawa.

Namun, Melly Mono mengaku tak berpacaran dengan Ariel NOAH kala itu. Ia mengatakan hanya sekadar suka saja dengan pelantun Yang Terdalam tersebut.

"Nggak, mantan pertama ada orang Yogya," tutur Melly.

Melly Mono kemudian diminta mengingat momen kencan pertama. Ia pun agak lupa untuk hal tersebut.

"Di sekolah, eh di SMA tuh aku nggak punya pacar deh. Oh di rumah teman atau di studio ya, lupa, lupa," kata Melly.

Ariel NOAHAriel NOAH cinta pertama Melly Mono. Foto: YouTube WAW Entertainment

Soal Ariel NOAH, Melly Mono mengaku dulu dekat saat Sekolah Menengah Atas (SMA). Ia heran banyak orang masih mencari mengenai hal tersebut sampai sekarang.

"Zaman-zaman SMA dekat, orang belum notice, sekarang jejak digital sudah gampang ya. Dengan begitu saja orang masih nyari sampai sekarang," ujar Melly di Channel YouTune Rian Ekky Pradipta.

Melly Mono tak ambil pusing masih dikaitkan dengan Ariel NOAH. Ia santai saja karena memang hal itu bagian cerita masa lalunya.

"Aku nggak ambil pusing, nggak ada salah juga setiap orang punya story dan aku nggak anggap itu kejahatan atau satu hal yang memalukan aku punya cerita sama dia di masa lalu, ya sudah. Aku nggak ambil pusing. Kalau itu jadi satu hal yang menarik dalam hidup aku, ya sudah," tutur Melly.

Melly Mono sendiri saat ini masih hidup adem ayem dengan Firmansyah. Mereka telah menikah sejak 2002.

(mau/doc)