Kasih Tak Sampai Ariel Noah-BCL dalam Mencari Cinta

Dyah Paramita Saraswati - detikHot
Sabtu, 24 Apr 2021 04:00 WIB
Bunga Citra Lestari (BCL) di konser Ronan Keating di Jakarta, Sabtu (29/2/2020)
BCL Foto: Hanif Hawari
Jakarta -

NOAH mengeluarkan video klip Mencari Cinta yang merupakan salah satu lagu dari album Keterkaitan Keterikatan (2019). Dalam lagu tersebut, band beranggotakan Ariel (vokal), Lukman (gitar) dan David (kibor) berkolaborasi dengan Bunga Citra Lestari (BCL).

Seperti lagunya, dalam video klipnya, para personel NOAH dan Bunga Citra Lestari membintangi sendiri video klip tersebut. Sedangkan, Prialangga didapuk sebagai sutradara yang membesut video klip Mencari Cinta.

Dalam video klip tersebut, Ariel dan BCL berperan sebagai dua orang yang saling jatuh hati tetapi tidak dapat bersama. Hal itu karena BCL digambarkan terkurung dalam sebuah kotak kaca.

"NOAH mengisi video ini bersama BCL. Konsep videonya sendiri mencerminkan makna dari lirik lagu tersebut. Point-nya adalah dua orang yang saling mencintai, tapi mereka berada di tempat yang salah," jelas Prialangga dalam siaran pers yang diterima detikcom.

"Visualisasi dari video ini menggambarkan bahwa mereka hanya bisa mengagumi tapi tidak akan bisa menyatu dengan cinta yang tidak benar dan berada di tempat yang tidak biasa," sambung Prialangga.

Ariel saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk.Ariel saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk. Foto: Pool/Ismail/detikFoto

Mengenai lagunya, Ariel menjelaskan, pada mulanya lagu itu bukan diciptakan untuk dibawakan secara duet. Akan tetapi, ketika ide untuk berduet muncul, ia dan rekan satu bandnya langsung terpikir untuk mengajak Bunga Citra Lestari.

"Kali ini NOAH mengajak BCL karena Mencari Cinta awalnya kami siapkan bukan untuk duet. Lalu produser bilang, 'Kenapa nggak diduetin aja', dan pada saat itu yang terlintas dipikiran kami adalah BCL yang bisa nyanyiin lagu ini bareng NOAH," ujar Ariel.

Sedangkan perempuan yang akrab disapa Unge itu menambahkan, "Lagu ini bercerita tentang cinta dan wanita, maka hadirlah sosok wanita yang melengkapi perjalanan album NOAH ini dimana gue yang diminta untuk nyanyiin lagu Mencari Cinta bareng NOAH."

"Ini sebenarnya secret project ya, karena pada saat album NOAH Keterkaitan Keterikatan rilis, nggak ada yang tahu kalau lagu Mencari Cinta ini akan kita nyanyiin bareng," sambung dia.



Simak Video "Rumah Makan Gratis Uki Eks Noah Semangat Berbagi di Bulan Suci"
[Gambas:Video 20detik]
(srs/nu2)