Makna Penampilan dan Anting Ariana Grande di Pernikahan

Asep Syaifullah - detikHot
Sabtu, 29 Mei 2021 06:30 WIB
Pernikahan Ariana Grande
(Foto: Instagram @arianagrande) Beberapa netizen pun dibuat salah fokus dengan bentuk anting yang dikenakan Ariana pada momen spesial itu.
Jakarta -

Ariana Grande resmi melepas status lajangnya usai menikah dengan pegawai properti bernama Dalton Gomez pada 15 Mei 2021. Ia pun baru membagikan foto-foto pernikahannya itu belum lama ini.

Pada foto tersebut, pelantun 7 Rings itu terlihat cantik menawan dengan gaun putih dari Vera Wang. Beberapa netizen pun dibuat salah fokus dengan bentuk anting yang dikenakan Ariana pada momen spesial itu.

Dilansir dari Vogue disebutkan Ariana Grande sengaja mengenakan anting terbalik.

"(Anting) ini memiliki arti yang sangat signifikan untuk Ariana, itu mewakili momen paling terpuruk dan momen naik-turun di hidupnya serta bagaimana mereka berkontribusi dengan hidupnya saat ini," tulis Vogue.

Ariana memang sangat menyukai simbol upside down (terbalik), hal itu sempat diutarakannya pada sebuah momen di 2018 lalu. Ia bahkan memasukan simbol itu dalam cover album miliknya yang bertajuk Sweetener.

Ariana Grande mengaku bahwa dirinya mulai melirik simbol itu setelah mendengar perkataan sahabatnya.

"Aku menunjukkan pada Aaron (sahabatnya) sebuah foto dan ia duduk dihadapanku seraya berkata, 'Aku akan lebih menyukainya kalau itu terbalik' dan aku pun menyukainya juga," ungkapnya kala itu.

"Pada saat itu aku merasa seperti dibolak-balik untuk sejenak dan kesederhanaan akan ucapannya pun membuat ku berpikir 'Wow ternyata sahabatku jenius,'" tambahnya.

Anting yang dikenakan Ariana Grande pada momen pernikahannya itu merupakan rancangan dari Lorraine Schwartz yang dibuat dari mutiara dan berlian.

Pernikahan Ariana Grande dan Dalton Gomez digelar di kediaman mereka di Montecito, California. Tempat di mana mereka lebih banyak menghabiskan waktu bersama di masa-masa pandemi COVID-19 ini.

Dilansir dari PEOPLE disebutkan bahwa pernikahan pelantun 34+35 itu digelar dengan sederhana dan tanpa pesta besar nan mewah. Pesta itu pun hanya dihadiri oleh tamu undangan tak lebih dari 20 orang.

"Ari (Ariana Grande) dan Dalton sangat mencintai Montecito. Mereka menghabiskan banyak waktu di sana. Sudah sewajarnya jika mereka memilih menikah di rumah penuh sejarah nan indah milik Ari," terangnya.

(ass/aay)