Wanita Terseksi Dunia Cinlok dengan Aktor Turki Usai Ciuman Mesra

Asep Syaifullah - detikHot
Jumat, 28 Mei 2021 15:25 WIB
Alina Boz
Wanita Terseksi Dunia Cinlok dengan Aktor Turki Usai Ciuman Mesra (Foto: dok. Instagram @alinaboz)
Jakarta -

Wanita terseksi di Asia, Alina Boz, dikabarkan tengah dekat dengan lawan mainnya di sebuah serial ATV yang kini tengah populer di Turki, Burak Deniz. Hal itu mulai ramai usai Alina dan Burak Deniz melakukan adegan ciuman di bandar udara.

Adegan intim tersebut memanglah hanya ditujukkan untuk kebutuhan serial itu, namun beberapa sumber menyebutkan jika tak hanya di depan kamera saja keduanya mesra-mesraan.

Dilansir dari media lokal, iLan 365.net, bahkan disebutkan jika Alina Boz dan Burak Deniz sudah meninggalkan pacarnya masing-masing agar bisa tetap bersama.

Sebelumnya Burak Deniz diketahui tengah menjalin hubungan dengan Didem Soydan sejak musim panas lalu, sementara Alina Boz berpacaran dengan penyanyi Turki bernama Mithat Can Ozer.

Kabar itu berembus awalnya dari Didem Soydan yang terang-terangan mengakui cemburu dengan kehangatan mantan kekasihnya itu bersama Alina Boz. Namun kabar itu selalu dibantah oleh keduanya dan menegaskan jika mereka hanyalah membangun chemistry saja.

Padahal keduanya juga menjalani pemotretan bersama di mana Alina Boz hanya tampil dengan pakaian dalam saja dan berpose mesra bersama Burak Deniz. Hal itu pun membuat Didem meradang dan memilih untuk mengusir mantan kekasihnya itu dari rumahnya.

Alina Boz adalah aktris yang memulai kariernya dari serial televisi Turki. Kini perempuan 22 tahun itu telah dilirik sebagai salah satu bintang paling berpengaruh di negara asalnya.

Berkat akting dan juga proyek serial televisinya yang sukses, Alina Boz berhasil dinobatkan sebagai Rising Star dalam ajang Golden Butterfly Awards. Kini Alina Boz memerankan serial utama produksi Netflix berjudul Ask 101.

Ketertarikan Alina Boz pada dunia seni kemudian berlanjut hingga kuliah. Dia mengambil jurusan teater di Kadir Has University sebelum akhirnya masuk ke industri hiburan Turki sebagai bintang iklan.

Dari sanalah kemudian kariernya mulai melebar ke model majalah hingga tampil di serial televisi. Cesur Nurse adalah serial televisi pertamanya. Alina Boz memerankan karakter bernama Canan.

(ass/dar)