Nikita Mirzani Jalani Operasi, Bagaimana Nasib Pekerjaannya?

Febriyantino Nur Pratama - detikHot
Kamis, 27 Mei 2021 21:43 WIB
Nikita Mirzani tak kaget dengan perceraian Wulan Guritno
Nikita Mirzani sedang sakit. Foto: Hanif/detikHOT
Jakarta -

Nikita Mirzani harus mendapat perawatan di salah satu rumah sakit di Jakarta. Hal itu lantaran Nikita Mirzani ada masalah pada pencernaannya.

Bahkan hari ini, Nikita Mirzani harus menjalani operasi lantaran penyakitnya itu. Menurut manajer Nikita Mirzani, Dhea lantaran penyakitnya ini beberapa pekerjaan ibu tiga anak tersebut terganggu.

"Ya terganggu kan lagi sakit juga. Ya (kerjaannya memang terganggu)" kata Dhea kepada detikcom, Kamis (27/5/2021).

Seharusnya minggu ini, Nikita Mirzani pergi keluar kota untuk beberapa pekerjaan. Tapi karena penyakitnya ini, Nikita Mirzani terpaksa harus menundanya.

Ia pun tidak ingin pekerjaannya setengah-setengah karena kondisinya yang sedang tidak memungkinkan. Sampai saat ini, Nikita Mirzani harus menunggu hasil dari dokter.

"Belum tahu sih, kita tunggu saja hasilnya dari dokter sekarang. Cuma pekerjaan yang sempat tertunda ya memang ada sih. Kita juga harus keluar kota harusnya minggu ini," terang Dhea.

Untuk hasilnya, Nikita Mirzani harus menunggu dari dokter. Dhea pun belum bisa membicarakan apa hasil yang didapatkannya.

"Belum sih pokoknya kita menunggu ya dari dokter," beber Dhea.

Sebelumnya, Dhea sudah menjelaskan jika memang Nikita Mirzani harus menjalani perawatan di salah satu rumah sakit di Jakarta.

"Ya sekarang masih dirawat saja, mau tindakan dokter sih," ungkap Dhea.

Nikita Mirzani disebut mengeluhkan sistem pencernaannya. Sebelumnya kabar Nikita Mirzani masuk rumah sakit berawal dari unggahannya di Instagram Stories.

Dalam Instagram Storiesnya, Nikita Mirzani meminta doa kepada semua agar operasinya berjalan dengan lancar.

"Bismillah semoga lancar hari ini, doain ya," tulis Nikita Mirzani dalam Instagram Stories miliknya.

Anak-anak Nikita Mirzani pun berada di sampingnya. Sebelum menjalankan operasi anak ketiga mendampinginya di rumah sakit. Setelah operasi anak keduanya yang datang menemaninya.



Simak Video "Ramai Kabar Nikita Mirzani Tersangka, Polisi: Kasus Masih Berproses"
[Gambas:Video 20detik]
(fbr/wes)