Emma Stone Akhirnya Ungkap Nama Sang Putri 2 Bulan Setelah Lahiran

Delia Arnindita Larasati - detikHot
Kamis, 27 Mei 2021 06:00 WIB
Emma Stone arrives at the premiere of Cruella at the El Capitan Theatre on Tuesday, May 18, 2021, in Los Angeles. (Photo by Jordan Strauss/Invision/AP)
Foto: Invision/Jordan Strauss
Jakarta -

Emma Stone dan Dave McCary telah dikaruniai seorang putri. Dua bulan setelah melahirkan, akhirnya nama sang buah hati diumumkan ke publik.

Dikutip dari TMZ, Emma Stone dan Dave McCary memberi nama putrinya Louise Jean McCary. Ada maksud tertentu di balik pemberian nama tersebut.

Menurut sumber, nama tersebut merupakan penghormatan untuk nenek Emma Stone. Diketahui, sang nenek juga bernama Louise, lengkapnya Jean Louise Morgan.

Walaupun begitu, hingga kini keduanya masih belum mengungkap wajah sang buah hati.

Menurut sumber berbeda, hubungan Emma Stone dan Dave McCary semakin mesra usai keduanya dikaruniai anak. Bintang La La Land tersebut disebut sangat terampil dan turun tangan langsung merawat sang buah hati.

"Emma lebih banyak menghabiskan waktu di rumah bersama suami dan putrinya. Dia meminta orang lain untuk menjaga privasinya saat ini," ungkap sumber.

"Dia menikmati momen berharga menjadi seorang ibu untuk pertama kalinya. Prioritas utamanya saat ini adalah membesarkan bayi yang sehat, jadi itu yang dia fokuskan saat ini. Dia juga sangat protektif, jadi dia belum banyak dikunjungi orang lain," lanjutnya.

Emma Stone menjalin asmara dengan Dave McCary pada 2017. Keduanya berpacaran setelah sang aktris putus dari Andrew Garfield.

Emma dan Dave bertunangan pada 2019. Keduanya dikabarkan menikah diam-diam pada September di tahun yang sama.

Dua tahun setelahnya, Emma Stone melahirkan buah cinta dari pernikahannya dengan Dave McCary. Proses persalinan terjadi di Los Angeles pada 13 Maret 2021 lalu.

Aktris peraih Oscar tersebut memang sudah lama ingin membangun keluarga. Dalam wawancara dengan majalah Elle di Agustus 2018, Emma Stone pernah menyinggung soal keluarga dan punya anak. Kala itu dia berbincang dengan Jennifer Lawrence.



Simak Video "Tantangan Emma Stone Perankan Dua Sisi Karakter dalam Satu Tokoh"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/srs)