Dinar Candy Tak Mau Lagi Satu Panggung dengan Artis-Artis Ini

Pingkan Anggraini - detikHot
Rabu, 26 Mei 2021 09:25 WIB
Dinar Candy saat ditemui seusai menjadi bintang tamu acara Brownis, Trans TV, Jakarta Selatan, Rabu (13/01).
Foto: Noel/detikcom
Jakarta -

Dinar Candy membongkar siapa saja nama artis yang sudah dia masukan ke daftar hitamnya. Dinar mengaku sudah tidak mau lagi satu panggung atau bertemu dengan mereka.

Seperti yang diketahui publik, Aldi Taher saat ini menjadi salah satu artis yang tak disukai Dinar Candy. Hal itu karena Dinar merasa selalu risih dengan perilaku Aldi Taher belakangan ini.

Benar adanya, sambil kesal Dinar menegaskan tak lagi mau satu panggung dengan mantan suami Dewi Perssik itu. Hal itu dijelaskan Dinar saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (25/5/2021).

"Aldi taher (artis yang masuk daftar hitamnya)," sebut Dinar Candy tegas.

"Tadinya dipertemukan beberapa kali aku masih oke, tapi kalau sekarang udah nggak mau," kata Dinar lagi.

Dinar mengaku sudah sangat lelah dengan tingkah laku Aldi Taher yang selalu ada-ada saja di matanya. Dia bercerita sudah sempat bermaaf-maafan dengan Aldi Taher, tapi pria kelahiran 25 Oktober 1983 itu terus mengulangi kesalahan lagi.

"Capek, jadi kayak ada konflik baru lagi. Kayak oke kita tabayyun, eh konflik lagi. Terus kayak, yuk kita baik yuk, eh dia tuh kayak nggak ada baik sama seklai. Capek, jadi capek hati," ujar Dinar.

Selain Aldi Taher, Dinar Candy juga turut menyebut nama Lutfi Agizal. Namun, ia kini sudah mau kembali bertemu Lutfi. Menurut Dinar, belum lama ini Lutfi sudah menyampaikan permohonan maafnya.

Diketahui, sebelumnya Dinar dan Lutfi sempat saling sindir di media sosial. Namun, kini keduanya sudah tampak berhubungan baik kembali

"Lutfi Agizal nggak jadi. Soalnya udah minta maaf," tutur Dinar santai.

Sebelum menutup wawancara, Dinar bahkan mengakui saat ini tengah memiliki konflik dengan Barbie Kumalasari.

Hal itu dijelaskan Dinar karena saat ini Kumalasari tengah menjalin hubungan asmara dengan teman dekatnya. Temannya itu tak diizinkan Kumalasari untuk berdekatan dengan Dinar Candy.

"Ada baru-baru dia (Kumalasari) jadian sama temen aku. Ternyata ngomong di belakang beda. Dia kan VC (video call) aku bertiga sama temen aku, terus temen aku nggak boleh main sama aku," tutur Dinar.

Meski begitu keduanya sempat bertemu dan saling menjelaskan, tapi Dinar kembali mendapatkan cerita bahwa Kumalasari kerap menghinanya lagi.

"Kemaren tuh Barbie sempat baik sama aku. Ternyata dibelakang tuh ada omongan yang buat aku kayak 'oh oke' (omongan tidak enak). Aku langsung kayak mundur lagi," kata Dinar.

Tonton Jualan Kontroversi Aldi Taher, Bikin Pusing!

[Gambas:Video 20detik]



(pig/srs)