Dinar Candy Ogah Satu Kerjaan dengan Aldi Taher

Febriyantino Nur Pratama - detikHot
Senin, 24 Mei 2021 08:07 WIB
Aldi Taher punya Bisnis Kuliner Mie Ayam dan Warung Kopi
Dinar Candy blacklist Aldi Taher / Foto: Instagram @alditaher.official
Jakarta -

Dinar Candy tak hanya memblokir Aldi Taher di media sosial. Bahkan Dinar juga memutuskan ogah kerja sama dengan Aldi Taher dalam satu acara.

Padahal sebelumnya Dinar Candy sempat menoleransi keanehan Aldi Taher di panggung televisi. Kini ia menolak progam televisi yang ingin mengundangnya untuk dipertemukan dengan Aldi Taher.

"Ditolak-tolakin, kemarin masih ok kayak 'ya udah ketemu siapa tau bisa cair suasananya'. Nah sekarang ada beberapa statiun TV yang ngajakin syuting bintang tamunya Aldi Taher," ujar Dinar Candy ditemui di studio Trans TV, Gedung Transmedia, Kawasan Mampang, Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan baru baru ini.

Dinar melakukan hal tersebut dengan maksud adalah perseteruannya dengan Aldi agar tak dimanfaatkan sebagai konten semata. Sebab Dinar menilai, Aldi Taher memanfaatkan apapun untuk menuai sensasi demi kepopuleran.

"Terus aku bilang 'kayanya nggak bisa dulu, nggak terima dulu', jadi maksudnya itu nggak semuanya bisa jadi uang capek berantem beranteman kaya gitu banget," ungkap Dinar Candy.

Aldi Taher selama ini kerap beralibi tingkahnya yang tak wajar itu agar dirinya bisa mencari nafkah demi membeli susu dan popok anak. Namun menurut Dinar, sebagai seorang aktor dan komedian, Aldi Taher bisa memanfaatkan kemampuannya dengan cara yang lebih pantas untuk mencari uang.

Dinar Candy saat ditemui seusai menjadi bintang tamu acara Brownis, Trans TV, Jakarta Selatan, Rabu (13/01).Dinar Candy saat ditemui seusai menjadi bintang tamu acara Brownis, Trans TV, Jakarta Selatan, Rabu (13/01). Foto: Noel/detikcom

"Popok sama susu kan itu dari awal alasannya seperti itu. Tapi kan dia bisa komedian, bisa akting juga harusnya manfaatin itu tapi jangan nyinggung orang," imbuhnya.

Dinar juga meminta agar Aldi tak terus menyinggung dirinya untuk pansos.

Dinar Candy membeberkan sikap lain Aldi Taher yang dinilainya mengecewakan. Salah satunya saat dirinya dan dipertemukan dengan Aldi Taher di podcast Deddy Corbuzier.

Dinar Candy menyebut, Aldi Taher membawa suasana yang kurang enak saat turut menjadi bintang tamu.

"Gedek banget, tadinya gua udah biasa aja. Nah pas di podcastnya Om Deddy itu kami mau bikin konten lucu-lucuan gitu terus tiba-tiba dia ngegas di situ," ujar Dinar Candy membeberkan sikap Aldi Taher saat ditemui belum lama ini.

Mengetahui situasi yang sudah tak asyik lagi, Dinar Candy menyebut hal itu membuat Deddy Corbuzier mau tak mau memotong durasi podcast miliknya.

"Terus saya langsung 'ah, oke'. itu podcast biasanya kan 1 jam kemarin itu cuma sebentar doang gara-gara suasananya udah nggak enak. Apalagi waktu itu podcast bulan puasa masa berantem, jadi sama Om Deddy disudahin aja," tutur Dinar Candy.



Simak Video "Dinar Candy Ogah Ngejob Bareng Aldi Taher"
[Gambas:Video 20detik]
(doc/doc)