Sahabat Uje Buka Suara, Sebut Umi Pipik Berspekulasi

Pingkan Anggraini - detikHot
Rabu, 26 Mei 2021 09:03 WIB
Umi Pipik
Umi Pipik. Foto: Instagram @_ummi_pipik_
Jakarta -

Isu mengenai poligami yang dilakukan mendiang Ustaz Jefri Al Buchori atau yang dikenal dengan sebutan Uje belakangan menjadi perhatian publik. Hal itu hingga saat ini masih menjadi misteri dan belum diketahui kebenarannya.

Sahabat Uje, Bondan, ditemui di kawasan Mangga Dua, Jakarta Utara, Selasa (25/5/2021), menegaskan istri dari ustaz kondang Tanah Air itu yang ia ketahui hanya satu, yaitu Umi Pipik.

Bondan mengaku tidak pernah mengetahui istri Uje yang lain selain Umi Pipik. "Oh nggak, saya nggak pernah dengar. Cuma satu aja si Pipik," ujar Bondan.

Disebutnya, Umi Pipik hanya sekedar berspekulasi saja mengenai kebenaran istri Ustaz Jefri yang lainnya.

Meski begitu Bondan juga mengaku tidak banyak mengetahui cerita Uje yang lainnya. Dirinya mengatakan tidak mengetahu semua kehidupan pribadi Uje.

"Ah si Pipik spekulasi aja kali (menyebut istri Uje ada tiga), merasa cemburu," tutur Bondan.

"Satu doang (istri Uje yang ia ketahui), nggak tahu kalau di luar sana ya. Kadang-kadangkan kalau yang pribadi nggak mau ngajak-ngajak kita," lanjut Bondan.

Jika diingat kembali, Bondan bercerita, saat remaja Uje memang memiliki banyak kekasih. Ia mengenang hal itu dengan santai.

Namun, bagi Bondan, itu hanya lah bagian dari masa lalu sang ustaz. Menurut Bondan, bila di masa muda Uje memiliki banyak kekasih, bukan berarti ia berpoligami ketika sudah berkeluarga.

"Kalau pacarnya mah banyak (Uje di masa muda). Banyak banget," tutur Bondan.

"Belum tentu juga, punya pacar (banyak), belum tentu punya istri (banyak) dong. Cuma satu si Pipik," ulang Bondan.



Simak Video "Cara Umi Pipik Jaga Anak-anaknya yang Terjun ke Dunia Hiburan"
[Gambas:Video 20detik]
(pig/srs)